Seleb

Bahas Mantan Terindah, Boy William Bikin Kiky Saputri Gelisah

Sampai detik penghabisan, Kiky Saputri tak henti mencecar Boy William dengan pertanyaan soal mantan. Emangnya kenapa sih?

Yohanes Endra | Evi Ariska

Boy William dan Karen Vendela. (Instagram/@karbearv)
Boy William dan Karen Vendela. (Instagram/@karbearv)

Matamata.com - Boy William secara mengejutkan mau membahas soal mantan terindah di hadapan Kiky Saputri. Terdapat dua perempuan, salah satu Sheryl Sheinafia dan satu lagi enggan disebutkan karena Boy William mengaku masih cinta. Hal itu diungkap calon suami Karen Vendela ini di kanal YouTube Kiky Saputri yang diunggah pada 24 Januari 2021.

Berawal dari rasa penasaran Kiky Saputri tentang mantan pacar Boy William, ia meminta Boy menyebutkan dua nama yang dianggap paling berkesan selama menjalin hubungan.

"Mantan yang paling berkesan?" tanya Kiky Saputri.

"Banyak, haha," jawab Boy William terkekeh.

"Gila berkesan semua. Coba sebut deh dua," tanya Kiky Saputri lagi.

Boy William kemudian secara terang-terangan menyebutkan nama Sheryl Sheinafia. Meski sudah putus, keduanya masih berteman baik sampai sekarang.

Boy William (MataMata.com/Rena Pangesti)
Boy William (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Yang kamu kenal. Teman dekat ya, mungkin karena kita satu lokasi bareng, sempet kerja bareng, jadi ya cinlok itu Sheryl. Dan sekarang kami teman baik banget, asyik banget anaknya," ungkap Boy William.

Sementar satu nama mantan lainnya enggan diungkap Boy William. Hal itu membuat Kiky Saputri semakin penasaran.

"Udah itu satu aja," ucap Boy William.

"Satu lagi dong, kan dua. Kan mantan itu masa lalu kita, jadi nggak apa-apa. Seseorang yang ada di hidup kita jadi kita nggak perlu (sembunyiin). Emang kak Karen marah?," tanya Kiky Saputri lagi.

Boy William tanpa ragu menyebut dirinya masih sayang dengan mantan yang enggan disebutkan namanya. Sambil tertawa ngakak, Kiky Saputri semakin penasaran dan mendesak laki-laki 29 itu menyebutkan nama sang mantan.

"Nggak. Masalahnya yang ini gue masih sayang," kata Boy William.

Boy William dan Kiky Saputri. [Instagram]
Boy William dan Kiky Saputri. [Instagram]

"Haha bro. Siapa? Hahaha," sahut Kiky Saputri tertawa ngakak.

Rupanya Boy William sengaja membuat Kiky Saputri penasaran. Sejak awal ia berniat mengerjai bintang film Imperfect itu 

"Kiky Saputri, hahaha," jawab Boy William terkekeh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report