Seleb

Ungkap Alasan Lepas Hijab, Rachel Vennya: Ya karena Aku Mau Aja

Rachel Vennya ungkap alasan dirinya lepas hijab sampai beberkan reaksi sang suami.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya menghebohkan netizen usai memutuskan lepas hijab. Tak cuma itu, alasan dirinya lepas hijab dirumorkan karena ada masalah dalam rumah tangganya.

Saat jadi bintang tamu di channel YouTube Boy William, Rachel akhirnya blak-blakan tentang rumor yang beredar. Ia tak menampik rumah tangganya sedang bermasalah. Tapi bukan karena itu ia sampai lepas hijab.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram @rachelvennya)
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram @rachelvennya)

"Jadi ini yang mau aku kasih tau juga. Saat memutuskan pake hijab itu aku nggak ada dateng paksaan dari siapapun. Aku sebenernya saat pakai hijab, orang-orang ngomongin hijrah itu rasanya berat banget buat aku. Karena aku tu merasa masih belajar," kata Rachel dilansir dari channel YouTube Boy William.

Ibu dua anak itu menegaskan bahwa saat berhijab, ia tak ada paksaan dari siapapun. Demikian pula saat memutuskan lepas hijab.

Rachel Vennya dan Boy William (YouTube.com)
Rachel Vennya dan Boy William (YouTube.com)

"Tapi kalo orang mikir aku berhijab karena paksaan suami itu enggak. Aku emang mau. Dan sekarang aku ganti penampilan, ya karena aku mau aja. Aku nggak ada paksaan dari siapapun dan aku nggak terpaksa juga," lanjutnya.

Wanita 25 tahun itu mengungkapkan reaksi suaminya, Niko Al Hakim saat melihat dirinya lepas hijab. Sang suami sempat menyayangkan, tapi ia tak melarang.

"Kemaren aku pake hijab juga nggak terpaksa. Itu hal yang aku suka dan aku pengenin kok. Saat kemaren Niko tau aku berubah penampilan dia emang kayak bilang 'apa nggak sayang?'. Terus aku bilang, sempet nanya aku boleh nggak (lepas hijab)? Apa aja asal bikin kamu happy," pungkasnya.

Rachel Vennya (YouTube.com)
Rachel Vennya (YouTube.com)

Rachel paham bahwa apa yang ia lakukan bukanlah contoh yang baik. Tapi ia tetap menjadi seorang Rachel yang sama meski tanpa hijab.

"Aku nggak bilang itu suatu hal yang baik untuk dicontoh ya. Karena kan pas aku mencoba untuk mengubah penampilan aku untuk nggak pake hijab itu kan sebenernya kayak gemeteran gitu loh. Kayak orang ketakutan," ucap Rachel.

"Aku tau ini salah, tapi boleh nggak? Aku tetep aku kok. Cuma beda penampilan aja. Aku nggak ngerugiin siapapun," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report