Seleb

Diminta Ajak Fans Berhijab Masuk Kristen, Denny Sumargo Tolak Keras!

Denny Sumargo ungkap sisi religiusnya. Tolak keras saat diminta ajak fans-nya pindah agama.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Denny Sumargo menceritakan perjalanan spiritual mencari Tuhan (Youtube.com/TheLeonardo's)
Denny Sumargo menceritakan perjalanan spiritual mencari Tuhan (Youtube.com/TheLeonardo's)

Matamata.com - Denny Sumargo blak-blakan tentang kehidupan pribadinya dalam obrolannya bersama Daniel Mananta. Selama ini dikenal sebagai bad boy, Denny menunjukan sisi religiusnya yang tak pernah diungkap ke publik.

Setelah mengaku mempelajari banyak agama untuk mencari Tuhan, akhirnya pria yang akrab disapa Densu itu memantapkan hatinya untuk masuk Kristen.

Denny Sumargo ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com/DanielManantaNetwork)
Denny Sumargo ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Sebagai seorang public figur, Densu pastinya punya banyak penggemar dari berbagai kalangan. Hingga suatu hari seseorang mendatanginya agar mengajak fans yang berhijab untuk masuk Kristen.

“Ada yang dateng ke gue semacam gue enggak tau ya, orang yang ngerti Kristen lah gue bilang. ‘Den, fans kau itu pakai hijab, Den. Kenapa enggak kau ajak masuk ke dalam Kristen? Because Jesus is the saviour, He’s the Lord. Do you believe that?’ I do believe that. ‘So what? Why you dont bring them?’,” ungkap Denny dilansir dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Alih-alih menyetujui, Densu langsung menolak keras ajakan tersebut. Ia mengaku hanya manusia biasa yang tidak berhak mengajak seseorang untuk pindah agama.

Denny Sumargo (Youtube.com)
Denny Sumargo (Youtube.com)

“Aku bukanlah Yesus, bro. Gue enggak bisa bilang ke mereka biarkan Yesus yang bekerja karena dia adalah Tuhan Allah. Kalau Yesus pakai gua ya, gue kasih tau," imbuh Denny.

Suami Olivia Allan itu memandang sebuah agama adalah privasi masing-masing orang. Ia sadar diri bahwa tugasnya hanya beribadah kepada Tuhan.

“Iya, gue menyembah Yesus, gue menyembah Tuhan, gue menyembah buat diri gue sendiri supaya gua jadi manusia yang lebih baik setiap hari. Supaya ketika gue memberi dengan tangan kanan, tangan kiri gue tidak mengetahui.” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report