Seleb

Herjunot Ali di Usia 35 Tahun Belum Menikah, Reaksi Orangtua Bikin Legowo

Wah gimana ya reaksi orangtua Herjunot Ali setiap ditanya orang kapan anaknya akan menikah.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Herjunot Ali  (Instagram/@herjunotali.studio)
Herjunot Ali (Instagram/@herjunotali.studio)

Matamata.com - Herjunot Ali menjadi tak terbebani karena orangtuanya santai meski dirinya belum menikah di usia 35 tahun.

"Orangtua saya nggak terintimidasi sama hal kayak gitu. Jadi kalau keluarga tanya, sudah tahu lah (jawaban orangtua)," kata Herjunot Ali, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menariknya, orangtua Herjunot Ali justru membela sang anak ketika ada orang yang tanya atau nyinyir karena anaknya belum menikah.

"Beliau akan menjawab, 'anak saya itu kehidupannya sudah cukup, dia belum menikah karena pilihan hidupnya'," kata Herjunot Ali melanjutkan.

Bahkan, Junot menyebut bahwa orangtuanya juga sudah menerima dengan segala keputusan dan juga jalan yang dipilihnya.

"(Bukan karena) saya kekurangan apa kekurangan apa. Orangtua sudah legowo, 'kapan kamu siap kapan kamu nikah'," ucap Herjunot Ali.

Kekinian, soal jodohnya kelak, bintang film film Realita, Cinta, dan Rock'n Roll ini sendiri ke depannya menyerahkan semua pada suratan takdir.

Pasangan Tatjana Saphira dan Herjunot Ali (Instagram/@tatjanasaphira)
Pasangan Tatjana Saphira dan Herjunot Ali (Instagram/@tatjanasaphira)

"Sepertinya saya harus serahkan semuanya sama suratan gitu. Usaha tapi akhrinya ada yang menentukan," ucap Herjunot Ali.

Herjunot Ali sudah tiga tahun menjomblo, setelah putus dari Tatjana Saphira. Belum menemukan perempuan yang siap diajak menikah, dia tak masalah bakal sendiri terus.

"Kedengarannya mungkin sangat klise, tapi gue sungguh sangat menyayangi diri sendiri," katanya.

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira berpacaran selama tujuh tahun. Tak sampai menikah, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Ia pun pernah dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Meski akhirnya diklarifikasi kalau mereka hanya berteman saja.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report