Seleb

Nathalie Holscher Disebut Keguguran karena Beban Pikiran, Masalah Apa?

"Kandungannya sehat, cuma kata dokter itu dia terlalu mikirnya yang membuatnya sedih, berat banget gitu," kata Sule.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Setelah mengalami pendarahan cukup hebat, Nathalie Holscher keguguran. Padahal usia kandungan istri komedian Sule itu masih terbilang muda.

Sule dan Nathalie Holscher sendiri resmi menikah pada 15 November 2020. Momen itu digelar di Bekasi, Jawa Barat. Pernikahan mereka kala itu mendapat doa dari banyak orang. 

Kalau salah satu penyebab keguguran yang dialami Nathalie karena beban pikiran dibenarkan oleh Sule. Namun apa yang dipikirkan sang istri, Sule tak mau mengungkap lebih detail. 

"Ya ada lah. Dia memang lagi ada masalah. Yang tahu cuma dia sama gue," ujar Sule, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021) malam.

Namun Sule menolak untuk menceritakan secara detail saat diminta konfirmasi soal masalah apa yang sedang dipikirkan Nathalie Holscher. "Ada lah itu. Biar saya saja yang tahu," kata Sule menegaskan.

Sule mengaku sedih kehilangan calon anak pertama dari Nathalie Holscher. Padahal, menurut dokter janin dalam kandungan sang istri tak memiliki masalah.

"Kandungannya sehat, cuma kata dokter itu dia terlalu mikirnya yang membuatnya sedih, berat banget gitu. Ya mungkin dia nulis caption semoga ibaratnya tahulah yang membuat dia begitu ya, pemikiran itu. Tapi ya Alhamdulillah sekarang dibikin enjoy saja," kata Sule.

Sule (Instagram/@ferdinan_sule)
Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Tak hanya Sule, akibat pikiran yang menyerang Nathalie Holscher proses kehamilannya menjadi terganggu pun disayangkan oleh dokter kandungannya..

"Sebetulnya itu baru dipastikan 50 persen jadi, kata dokter tuh. Nah setelah seminggu pas begitu diperiksa, kan ada di vlog tuh yang ngasih tahu, itu sudah senang kan (hamil). Nah yang membuat dia nangis itu adalah takut membuat gue kecewa," kata Sule.

"Pas begitu dicek lagi, eh tiba-tiba dia pendarahan banyak banget. Terus kata dokter ada pikiran apa? Sayang ini padahal ini sudah jadi, gitu. Kalau waktunya berapa lama-lamanya (usia kandungan) kita nggak tahu, tapi kata dokter sudah jadi," ucap Sule melanjutkan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report