Seleb

Pacaran 2,5 Tahun, Zoe Abbas Putusin Aditya Zoni Gara-gara Ini

Kenapa nih Aditya Zoni dan Zoe Abbas putus?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Aditya Zoni dan Zoe Jackson (Instagram/@real_adityal)
Aditya Zoni dan Zoe Jackson (Instagram/@real_adityal)

Matamata.com - Aditya Zoni dan Zoe Abbas mengakhiri hubungan keduanya. Adik Ammar Zoni ini sempat mengumumkan putusnya hubungan mereka lewat Instagram.

Lewat YouTube channel Aish TV, Aditya Zoni juga menceritakan alasan hubungan keduanya berakhir. Awalnya, Ammar Zoni menanyakan kenapa bisa keduanya berpisah padahal sudah seperti keluarga.

Aditya Zoni ungkap alasan putus sama Zoe Abbas. (Youtube/AishTV)
Aditya Zoni ungkap alasan putus sama Zoe Abbas. (Youtube/AishTV)

"Okay sekarang pertanyaannya kenapa?" tanya Ammar Zoni.

"Iya ini banyak banget yang nge-DM dan komen, fotonya dihapus-hapusin. Jadi untuk semuanya, teman-teman kita udah berpisah, kita udah nggak satu arah lagi. Kita ambil jalan masing-masing," ujar Aditya Zoni.

Aditya Zoni lantas mengatakan jika visi misi keduanya sudah berbeda. Aditya Zoni pun menceritakan jika Zoe Abbas yang memutuskan hubungan mereka.

Aditya Zoni ungkap alasan putus sama Zoe Abbas. (Youtube/AishTV)
Aditya Zoni ungkap alasan putus sama Zoe Abbas. (Youtube/AishTV)

"Kalau ditanya kenapa, kita udah nggak cocok aja sih, visi misinya udah beda," ujar Aditya Zoni.

"Tapi kenapa, kan abis ulang tahun. Kita kakaknya aja kaget apalagi mereka fans-fans kalian," tanya Irish Bella.

"Ya di sosial media kita kayak nggak ada apa-apa. Tapi di dalemnya ada pasti ada sesuatu." ujar Aditya Zoni.

Zoe Jackson, pacar adik Ammar Zoni. (Instagram/@zoeabbasjackson)
Zoe Jackson, pacar adik Ammar Zoni. (Instagram/@zoeabbasjackson)

"Nggak mungkin di sosial media kita ngelihatin berantemnya kita," celetuk Ammar Zoni.

Zoe Abbas mengatakan jika ingin fokus ke karier. Ia juga menginginkan hal sama buat Aditya Zoni.

"Alasan Zoe sih mau lebih fokus ke kariernya. Untuk supaya Arman fokus karier nggak usah pacaran-pacaran dulu. Kalau untuk orang ketiga sih, mudah-mudahan nggak ya," ujarnya.

Zoe Abbas Jackson. (Instagram/@zoeabbasjackson)
Zoe Abbas Jackson. (Instagram/@zoeabbasjackson)

Wah, ternyata itu alasan Zoe Abbas putus dari Aditya Zoni. Gimana nih kalau kamu, sedih nggak pasangan yang satu ini putus?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report