Seleb

Luna Maya Asyik Joget Peluk Dimas Beck Bikin Heboh: Apakah Ini Brondongnya?

Aksi joget Luna Maya dan Dimas Beck serasi abis, netizen ribut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Luna Maya dan Dimas Beck (Kolase Instagram)
Luna Maya dan Dimas Beck (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar Luna Maya kepergok tengah makan di sebuah restoran bersama sosok pria yang disebut lebih muda darinya bikin netizen heboh. Foto-fotonya bersama seorang cowok misterius muncul di akun gosip pada hari Rabu (20/1/2021).

Tampak Luna Maya happy menerima bingkisan seperti kado dalam potret yang viral tersebut. Setelah bikin netizen bertanya-tanya, Luna akhirnya mengklarifikasi kabar tersebut.

Luna Maya Bahagia Dikasih Kado. (Instagram/@lambe_turah)
Luna Maya Bahagia Dikasih Kado. (Instagram/@lambe_turah)

"Oke buat temen-temen yang lagi heboh dan rame diperbincangkan. Boleh nggak aku sedikit meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu yang... aduh males deh. Tapi perlu diluruskan," kata Luna sambil menghela napas di video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Luna mengaku nyaman dengan pria brondong. Mantan kekasih Ariel NOAH ini ngaku lagi suka dengan pria yang lebih muda dan merasa itu bukan masalah.

"Nah apalagi kalo emang bikin nyaman. Ya kalo udah namanya nyaman, ya susah ya guys. Ya oke fine aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda. Oke brondong. Nggak masalah dong.. nggak masalah kan.. ya udah," tutup Luna Maya.

Luna Maya klarifikasi kabar kedekatannya dengan seorang brondong (Instagram.com)
Luna Maya klarifikasi kabar kedekatannya dengan seorang brondong (Instagram.com)

Usai klarifikasi Luna Maya, postingan terbaru Dimas Beck semalam curi perhatian. Lewat Instagram pribadinya, Dimas tampak tengah berjoget dengan Luna Maya.

Keduanya tampak begitu akrab dan bahkan di akhir video, Luna memeluk Dimas Beck. "Bisa ngga coba?" tanya Dimas Beck di caption Instagram. semalam (26/1/2021). 

Sontak postingan Luna Maya joget dengan Dimas Beck itu digeruduk netizen. Tak sedikit yang bertanya-tanya apakah Dimas adalah brondong yang disebut Luna Maya. Diketahui Dimas Beck lebih muda 5 tahun dari Luna Maya.

Luna Maya dan Dimas Beck (Instagram/@dimasbeck)
Luna Maya dan Dimas Beck (Instagram/@dimasbeck)

@ayupurnama_21: "Apa jangan jangan cowok kemaren ka dims????"

@puspita6365: "Apakah ini brondongnya mbak Luna.. eyke juga mau kalau sama yang ini."

@iis_fauziah_: "Waduh jangan jangan ini udah ni berondongnya mbak Luna."

@wulanrahma11: "Jangan jangan cowok yang di lambe turah yang di resto ama Luna itu Dimas Beck."

Banyak juga yang menganggap keduanya serasi. Pasalnya keduanya sama-sama tinggi bak model dan berparas rupawan.

@keynes_shabiyya: "Cocok."

@nurulh1287: "Kok cocok."

@ameliaptroktv: "Plis jadian."

@nyarania_: "Cocok banget ini berdua gini, udah Dimas sama Luna ajaaa lah."

Wadidaw, ada apa nih dengan Luna Maya dan Dimas Beck? Bagaimana menurutmu? Baik Luna maupun Dimas Beck belum angkat bicara soal hal ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report