Seleb

Berendam Bareng Ajun Perwira, Body Goals Jennifer Ipel Bikin Melongo

Seksinya Jennifer Ipel pamer potret berendam, body goals nggak kaleng-kaleng nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Jennifer Ipel atau Jennifer Jill Supit dan Ajun Perwira adalah salah satu pasangan seleb yang kerap disorot kesehariannya. Perbedaan usia di antara keduanya tak menjadi penghalang untuk tetap romantis satu sama lain.

Belakangan ini, Jennifer Ipel kerap menghabiskan momen quality time bareng Ajun. Kalau waktu ini mereka menaiki sejenis ayunan berbentuk sangkar burung bareng, sekarang keduanya berendam.

Jennifer Ipel dan Ajun Perwira (Instagram/@jennifer_ipel)
Jennifer Ipel dan Ajun Perwira (Instagram/@jennifer_ipel)

Bertempat di sebuah resort ternama di Pulau Dewata, Bali, Jennifer dan Ajun tampak pamer kemesraan saat berendam bareng. Nggak cuma berdua, mereka tampak basah-basahan bersama 5 orang lelaki lainnya.

Momen tersebut tampak begitu menyenangkan sekaligus romantis, karena Ajun memeluk Jennifer dari belakang. Pemandangan hutan hijau lebat di latar belakang begitu indah dipandang.

"Belum bisa moveon dari @kayonjungleresort dan gank puri puri ceria," kata Jennifer Ipel dalam unggahannya.

Jennifer Ipel dan Ajun Perwira (Instagram/@jennifer_ipel)
Jennifer Ipel dan Ajun Perwira (Instagram/@jennifer_ipel)

Namun yang bikin netizen melongo adalah saat Jennifer Ipel berpose sendirian. Memakai sejenis baju renang yang ditutupi outer tipis bermotif, Jennifer tampak santai bersandar di tembok dengan pemandangan air terjun mini didepannya.

Jennifer tampak begitu seksi mengenakan baju renang tersebut. Dia juga memakai kacamata hitam untuk menyempurnakan penampilannya.

Jennifer Ipel dan Ajun Perwira (Instagram/@jennifer_ipel)
Jennifer Ipel dan Ajun Perwira (Instagram/@jennifer_ipel)

Body goals Jennifer Ipel sukses bikin berdecak kagum. Terutama kemudaannya yang menyihir netizen untuk memujinya abis-abisan.

@candra_evangelista: "Mami bikin iri dehhh."

@novie_ekaganesha: "Aduh slide terakhir kece banget mi."

@arum.eka.septiana: "Mami..,lope lope. Cantik banget."

@niytaaaa_: "Keren banget mba.... Semakin lama semakin tambah cantik."

@istiana121082: "Keren foto slide terakhir."

@indrawill98: "Berasa jadi Drupadi ya bunda ipel dengan Pandawa Lima nya."

@razeety_eka: "Kayak anak muda aja fotonya."

@shinta.d.a__: "Suka slide terakhir ahhh mantap."

Tuh kece badai kan potret terbaru Jennifer Ipel, bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report