Seleb

Arafah Rianti Kecewa Putus dari Pacar, Padahal Sudah Siap Nikah?

Apa sih yang bikin kisah cinta Arafah kandas?

Yohanes Endra | Herwanto

Arafah Rianti
Arafah Rianti

Matamata.com - Arafah Rianti putus dari sang kekasih, Jevi Santoso Chaniago yang merupakan seorang masinis. Padahal, keduanya belum genap satu tahun pacaran. Arafah pun mengatakan bahwa hubungan tersebut kandas sekitar dua bulan lalu.

"Putusnya sebulan atau dua bulan yang lalu. Pacarannya mulai pas virus (Covid-19) masuk ke Indonesia," ujar Arafah Rianti, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Disinggung soal penyebab putusnya hubungan, Arafah menolak menceritakan secara gamblang. Ia tak ingin mengenang masa lalunya itu.

"Ya seperti orang pada umumnya lah bang, putus lu kayak gimana memang (rasanya)? Gue nggak mau ngumbar-ngumbar kaya begituan," kata Arafah Rianti.

Meski begitu, perempuan berusia 23 tahun ini berdalih, masalah putus cinta sudah biasa terjadi dalam hubungan anak muda.

"Digunting kali ya (putusnya), enggak tahu juga sih. Putusnya karena apa? Ya biasa lah namanya juga percintaan anak muda," imbuh bintang film Milly & Mamet ini.

Hubungan Arafah sebelumnya sudah diketahui oleh orangtua Jevi. Tapi perempuan berhijab ini mengaku hanya mengenal tanpa membicarakan hal-hal lebih jauh ihwal hubungannya tersebut.

"Iya kenal, tapi kenalnya sebatas pacaran aja," ucap Arafah Rianti.

Arafah Rianti ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)
Arafah Rianti ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Lebih lanjut, Arafah memastikan ke depannya belum ingin berpacaran. Dia menegaskan ingin fokus pada karirenya terlebih dahulu.

"Saat ini belum pengin dulu lah, nanti putus lagi kaya kemarin. Sekarang fokus dulu sama karier deh," kata Arafah Rianti menutup.

Nama Arafah Rianti dikenal setelah mengikuti ajang SUCA 2 Indosiar pada 2016. Selain karena wajahnya yang cantik, dan suaranya yang unik, Arafah digemari karena materi yang ditampilan kerap absurd.

Materinya sulit untuk dicerna secara logis karena imajinasinya yang liar dan tinggi namun tetap mengundang tawa dari para penonton yang menyaksikannya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report