Seleb

Sering Dicap Playboy, Alasan Denny Sumargo Mau Menikah Ini Bikin Salut

Ada pemikiran panjang dan tak mudah, Denny Sumargo blak-blakan alasannya mau menikah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)
Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

Matamata.com - Denny Sumargo menikah di usia yang tak lagi muda yakni di usia 39 tahun. Dibalik keputusannya mantap menikahi Olivia Allan, ada pemikiran panjang dan tak mudah.

Lewat obrolan Daniel Tetangga Kamu yang dipandu oleh Daniel Mananta, Denny akhirnya blak-blakan. Ternyata bukan hal mudah bagi dirinya memutuskan menikah usai berkali-kali gagal.

Denny Sumargo ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com/DanielManantaNetwork)
Denny Sumargo ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

"Dari umur 30an, gue mikir untuk menikah. Tapi proses yang gue jalanin itu tidak semulus itu dalam hal itu (menikah). Itu yang membuat gue bertanya-tanya sama diri gue terus 'gue ini orang yang serius mau nikah apa enggak sih?'" ucap Denny.

Salah satu keinginannya untuk menikah adalah ingin merasakan punya keluarga. Hal ini dikarenakan pria yang akrab disapa Densu itu tak punya keluarga yang utuh.

"Motivasiku ...pengen punya keluarga. Basic-nya gini bro, gue itu nggak punya keluarga yang utuh. Dan gue tidak pernah berada di momen itu. Setiap manusia yang tidak memiliki suatu momen pasti akan mencari momen itu. I'm that normal," imbuhnya.

Denny Sumargo dan Olivia Allan (Youtube.com/DanielManantaNetwork)
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Densu melihat sebuah pernikahan adalah hal yang sakral. Tak hanya komitmen dengan manusia, tapi juga kepada Tuhan.

"Cuman momen itu tidak diberikan secara mudah, gratis dan gampang oleh Tuhan. Banyak orang yang dikasih momen seperti itu mereka menyia-nyiakan. Makanya gue sangat kesal ketika melihat ada orang yang menjalani sebuah pernikahan tapi melihat pernikahan itu tidak sakral," katanya.

"It's okay to be a bad boy, it's okay to be a f*ck boy. Tapi saat kamu menikah, ingatlah bahwa kamu menikah kamu berkomitmen tidak hanya kepada seseorang tapi kepada Tuhan. Dan itu tidak mudah," pungkas Denny.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report