Seleb

Donna Agnesia Positif Covid-19, Pesan Darius Sinathrya Bikin Melting

Darius Sinathrya masih sempat goda istri nih, romantis nggak ketulungan!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Instagram/@dagnesia)
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Instagram/@dagnesia)

Matamata.com - Donna Agnesia umumkan positif Covid-19 pada hari Senin (25/1) lalu. Ia menceritakan bagaimana rasanya terpapar virus Covid19 lewat Instagram pribadinya, @dagnesia.

"Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid-19. Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan," ujar Donna Agnesia.

Donna Agnesia (Instagram/@dagnesia)
Donna Agnesia (Instagram/@dagnesia)

Ia pun melakukan isolasi mandiri demi kebaikan suami dan anak-anak mereka. Hal ini karena hanya dirinya yang terpapar virus Covid19 di antara anggota keluarga.

Darius Sinathrya pun mengunggah pesan untuk istri tercintanya tersebut. Ia bahkan menggoda istrinya di momen yang satu ini.

@darius_sinathrya : "Kamu yang paling bawel selalu ngingetin aku pakai masker klo pergi, bawain hand sanitizer di mobil, ingetin minum vitamin tiap hari. Kamu yang selalu jagain aku & anak2, tapi virusnya malah milih kamu... tau aja tuh virus sama yang cantik."

Darius Sinathrya. (Instagram/@darius_sinathrya)
Darius Sinathrya. (Instagram/@darius_sinathrya)

Ia meminta agar Donna Agnesia cepat sembuh dari Covid-19 agar bisa jalan-jalan lagi. Terakhir, Darius Sinathrya juga meminta maaf belum bisa menjaga istrinya tersebut.

"Sabar & semangat ya sayang, aku percaya kamu bisa lewatin ini semua, cepet sembuh, kita semua nungguin kamu di rumah. Cepet pulang nanti aku ajak touring lagi, ke pelosok yang gak ada virus di sana. Biar kamu bisa ketawa2 lagi. Maaf yaa aku belum bisa jagain kamu..." pungkas Darius Sinathrya.

Unggahan pesan Darius Sinathrya ini pun bikin melting pengikut Instagramnya. Banyak yang melting melihat keromantisan Darius Sinathrya kepada istrinya.

@tarotenggeng : "Sweet banget. Gws mbak dona. Imunnya makin kuat nih klo liat suami sebucin ini..."

@alie_veaa : "Semoga kelak suami ku bisa seperti pak dariuss aamiin beruntung bu donna memiliki kamu sehat selalu ya pak,"

@hikmatul_ihza : "Se sweet itu pak darius ke bu Donna. Semoga besok ounya suami se romantis pak darius,"

2 putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Instagram/@dagnesia)
2 putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Instagram/@dagnesia)

@ditarahma024 : "YaAllah tolong sisakan stok lelaki yang seperti ini dong. MasyaAllah banget,"

Wah, romantis abis nih Darius Sinathrya ke Donna Agnesia saat memberi semangat. Gimana nih menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report