Seleb

Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Apa Kata Ayahnya Ya?

Begini reaksi ayah Dinar Candy kalau tahu putrinya malah cari pacar sewaan.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Dinar Candy. (MataMata.com/Evi Ariska)
Dinar Candy. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Dinar Candy meyakini ayahnya tak akan marah jika tahu ia membiayai dan memfasilitasi laki-laki selama menjadi pencarian pacar sewaannya. Hal itu karena ia tidak lupa akan tanggungjawabnya sebagai anak.

"Enggak akan (dimarahi). Kan aku kasih uang jajan juga ke orangtua. Jadi enggak akan marah," ucap Dinar ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Dia bilang, ayahnya justru akan mendukung jika urusan asmara. "Ya pokoknya kalau cari pacar, dia support," tuturnya.

Hanya saja perempuan kelahiran 21 April 1993 ini ternyata belum memberitahu ayahnya, Acep alias Abah tentang audisi pacar sewaan dengan hadiah fantastis yang digelarnya.

"Belum (tahu Abah)," kata Dinar Candy.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dinar Candy tampaknya tak kehabisan akal untuk bikin heboh. Kali ini Female DJ itu cari pacar sewaan yang siap dibayar.

Tak tanggung-tanggung, Dinar Candy bakal menggaji laki-laki tersebut ratusan juta rupiah. Hal itu dilakukan karena ia bosan menjomblo

Dinar Candy cari pacar sewaan. (Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy cari pacar sewaan. (Instagram/@dinar_candy)

"Mau cari pacar sewaan selama satu bulan dan aku gaji Rp 100 juta," kata Dinar Candy dikutip dari Instagram, Jumat (22/1/2021).

Dia juga berjanji akan memfasilitasi pacar sewaannya itu baik dari hotel hingga uang jajan. Tugasnya hanya menemani Dinar Candy main TikTok, foto buat media sosial dan mendampinginya saat pergi ke mall.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report