Seleb

Terkuak Sikap Ayah Mertua Arie Kriting, Diam-diam Lakukan Ini di Belakang

Sikap ayah Indah Permatasari ternyata bertolak belakang dengan ibunda yang menolak Arie Kriting sejak awal.

Yohanes Endra | Yuliani

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Twitter.com)
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Twitter.com)

Matamata.com - Ayah Indah Permatasari telah mengakui bahwa dirinya merestui pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Namun, hal itu memang bertolak belakang dengan ibunda Indah yang menolak Arie Kriting sejak awal.

"Dari awal saya merestui, cuma ibu tidak. Dari awal kan dia bermasalah sama ibu," ungkap Nasrudin, ayah Indah Permatasari, dilansir dari YouTube Trans7, Senin (25/1/2021).

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)
Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)

Diakui Nasrudin, kakak serta anggota keluarga Indah yang lain pun telah merestui. Sebabnya, ia berharap sang istri lambat laun melunak hatinya.

"Ya sebetulnya ibu saja yang mempermasalahkan, yang lain sih setuju. Tapi mudah-mudahan lambat laun akan (merestui)," ucap Nasrudin melanjutkan.

Sang ayah mengungkap sejak awal Indah dan Arie Kriting berpacaran, ia sudah merestui. Sebab, tujuan mereka sejak awal untuk menikah.

"Namanya orang berpacaran dan berniat menikah itu harus direstui. Kenapa ditunda-tunda lagi kan apalagi dua-duanya sudah kerja, saya sih merestui," bebernya.

Sejak Arie Kriting berniat memacari Indah Permatasari, sang istri, Nursyah langsung menunjukkan rasa tidak sukanya. Hingga akhirnya, Indah diam-diam mengurus pernikahan dengan sang ayah ke KUA demi menghindari konflik dengan ibunya.

"Saya sendiri yang urus, saya yang datang ke KUA sama Indah," ujarnya.

Diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan itu sempat heboh lantaran sang ibu mengaku tak merestui pernikahan itu dan anaknya tak pernah meminta restu padanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report