Seleb

Nobu Tidak Dendam Pada Temannya Soal "Enak Rasane", Kenapa?

Nobu bahkan mengaku tak akan meminta video lagu "Enak Rasane" dihapus.

Yohanes Endra

Michael Yukinobu de Fretes (Facebook.com)
Michael Yukinobu de Fretes (Facebook.com)

Matamata.com - Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu kembali menuai pro kontra. Pasalnya, setelah ditetapkan menjadi tersangka video syur bersama Gisel, Nobu kini dituding netizen menikmati lagu "Enak Rasane" karangan temannya.

Dalam video lagu tersebut, Nobu tampak memuji dan tersenyum sembari menikmati lagu berbahasa Jawa itu. Padahal, lagu "Enak Rasane" itu berisi soal 19 detik dan kisah yang mirip Nobu dengan Gisella Anastasia (Gisel).

Mengetahui video lagu tersebut viral dan mendapat banyak hujatan dari warganet, Nobu mengaku tak tahu isi sebenarnya lirik lagu itu karena tak paham bahasa Jawa. Namun, ia mengaku resah usai ramainya lagu tersebut.

"Saya sih sudah bilang ke dia ya, maksudnya apa, kok ada gini, cuma ya sebagai teman sedih pasti karena nggak nyangka," kata Nobu, ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (25/1/2021).

Kendati demikian, Nobu mengaku tak menaruh dendam. Sebab, semua orang bisa melakukan salah.

"Dendam nggak, saya juga pernah bikin salah ya semua orang pernah bikin salah ya udah," katanya melanjutkan.

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Yuliani]
Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Yuliani]

Meski sedih skandalnya dengan Gisella Anastasia dibuat lagu, Nobu mengaku takkan meminta video lagu tersebut di dihapus. Semua ia serahkan ke temannya.

"Berharap sih kalau buat saya pribadi iya (pengin dihapus), tapi ya saya serahkan juga ke teman saya itu," imbuhnya.

Diketahui, video lagu Enak Rasane itu liriknya berisi 'walau hanya 19 detik' serta menggambarkan kisah cinta terlarang. Video lagu yang diunggah kembali di akun gosip itu pun panen cibiran.

Pasalnya, Nobu tampak menikmati lagu tersebut sambil senyum-senyum. Ia disebut aji mumpung dan tak tahu malu lantaran menjadikan skandalnya ladang tenar.

Dalam video, Nobu melempar senyum dan memuji pencipta lagu tersebut. Padahal, lagu tersebut seolah berisi curhatan seorang lelaki yang menyukai istri orang yang sudah memiliki anak.

Apalagi, bagian lirik akhirnya mengungkapkan kenikmatan bersama sang perempuan. Meski waktu bersamanya hanya selama 19 detik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report