Seleb

Dituntut Balikin Kado Atalarik Syach, Tsania Marwa Jual Emas Batangan

Emangnya, semahal apa sih kado pemberian Atalarik Syach untuk Tsania Marwa?

Yohanes Endra

Tsania Marwa. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Tsania Marwa. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Tsania Marwa sempat menjual emas batangan yang menjadi harta bersamanya dengan Atalarik Syah. Mengenai hal itu, Tsania Marwa ternyata punya alasan sendiri.

“Awalnya ada tiga emas batangan, yang dua akan saya bawa yang satu ditinggal di sana. Saat itu saya lagi nggak pegang uang," kata Tsania Marwa di akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada Senin (25/1/2021).

"Emas batangan itu saya jual karena satu saya nggak dapat nafkah. Yang kedua waktu itu tergugat minta honornya di balikin," sambungnya lagi.

Dia menyebut dalam gugatan gono-gini, mantan suaminya itu menuntut terlalu banyak. Atalarik Syach bahkan meminta hadiah ulang tahun dikembalikan.

"Karena aku jam tangan itu hadiah ulang tahun. Aku pun ngasih dia hadiah ulang tahun loh dan itu nggak aku masukin ke harta gono-gini. Sama sekali. Sangat jelas ngada-ngada karena hadiah itu kan diminta," tutur Tsania Marwa.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Instagram)
Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Instagram)

"Sedangkan aku ngasih hadiah ulang tahun yang sama juga jam aku nggak pernah minta," imbuhnya.

Tak cuma itu, Tsania Marwa juga menyebut Atalarik Syack menyinggung perihal cincin tunangan serta seserahan.

"Selebihnya diminta seserahan loh, sampai cincin yang dikasih waktu tunangan," ucapnya.

Dia merasa tindakan mantannya itu di luar nalar. Maklum seharusnya yang masuk gugatan harta bersama setelah nikah bukan sebelum nikah.

"Namanya harta bersama itu kan harta yang diperoleh setelah nikah semasa nikah, jadi ketika seserahan apalagi pas pacaran diminta itu konyol banget,” tutur Tsania Marwa menandaskan. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report