Seleb

Dibilang Nggak Pantas dengan Putra Syekh Ali Jaber, Ini Kata Wirda Mansur

Wirda Mansur banyak menerima komentar negatif atas perjodohannya dengan putra Syekh Ali Jaber, gini reaksinya!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Keluarga Wirda rayakan ultah pernikahan Ustaz Yusuf Mansur dan istri. (Instagram/@wirda_mansur)
Keluarga Wirda rayakan ultah pernikahan Ustaz Yusuf Mansur dan istri. (Instagram/@wirda_mansur)

Matamata.com - Soal sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur berniat ingin menjodohkan dirinya dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber, Wirda Mansur angkat bicara. Pengakuan Ustaz Yusuf ingin menjodohkan putrinya dengan Hasan itu disampaikan langsung saat keduanya menjadi bintang tamu dalam tayangan Siraman Qalbu beberapa waktu lalu.

Perjodohan Wirda dan Hasan memang jadi perbincangan panas netizen hingga menuai pro dan kontra. Namun, YouTuber sekaligus pengusaha muda itu tetap santai dengan apapun omongan netizen.

Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)
Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)

"Aku si lihat komentar lucu-lucu ya, ada yang setuju (Wirda sama Hasan), ada yang marah-marah ‘masa iya sama Wirda sih kayak enggak ada cewek lain aja’. Emang gue bukan cewek ya?” kata Wirda Mansur dalam YouTube KH Infotainment dilansir Hops.id. "Jadi banyak yang komen kayak gitu (negatif) jadi ya sudahlah gimana netizen aja lah gitu,” lanjutnya.

Namun Wirda tak banyak memberikan komentar saat disinggung soal bagaimana sosok Hasan di matanya. Pasalnya, cewek kelahiran 29 November 2000 itu mengaku tidak pernah bertemu dengan Hasan karena situasi belum memungkinkan. Tapi, Wirda berharap agar dirinya bisa menjalin silaturahmi dengan Hasan.

“Enggak pernah lihat di TV, enggak pernah lihat di Instagram. Lihat fotonya aja karena ada berita itu, ada foto aku, ada fotonya beliau gitu ya, baru itu doang lihat. Sama sekali enggak pernah lihat, bahkan waktu di pemakaman aja pun aku enggak ketemu, mungkin enggak ngeh juga karena kita pakai masker dan segala macam, tapi berharap semoga bersilaturahmi," katanya.

OOTD Hijab ala Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)
OOTD Hijab ala Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)

Kata Wirda, ayahnya memang gemar bercanda saat disinggung apakah perjodohan itu serius. Namun, cewek 20 tahun ini hanya bisa berdoa yang terbaik untuk urusan jodohnya.

“Kalau gue ada di posisi Hasan juga senyum-senyum aja sih karena mau ngomong apa ya. Enggak bisa kabur juga, udah di situ juga, lebih ke senyum aja. Papa si emang orangnya suka bercanda, suka asal nyeplos lah, cuman balik lagi ada orang yang nanggepnya serius, ada yang nanggepinnya bercanda,” ucapnya.

Sementara itu Wida tak memaksakan diri untuk menikah muda. Pasalnya menurut dia, pernikahan bukan sekedar mengikuti tren atau gengsi.

Keluarga Wirda rayakan ultah pernikahan Ustaz Yusuf Mansur dan istri. (Instagram/@wirda_mansur)
Keluarga Wirda rayakan ultah pernikahan Ustaz Yusuf Mansur dan istri. (Instagram/@wirda_mansur)

"Mama sama papa itu nikah muda ya, kalau enggak salah papa umur 25 dan mama umur 14. Mama bilang kenapa bisa (menikah muda) karena ada ilmunya, jadi jangan nikah karena yang lain pada nikah, jangan nikah karena gengsi, karena teman-teman gue udah (nikah) masa gue belum, memang perjalanan hidup saja,” ucap Wirda Mansur.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report