Seleb

Vanessa Angel Ogah Komentari Kisruh Rumah Tangga Jane Shalimar: No Comment!

Jane Shalimar dan Vanessa Angel dulu pernah begitu dekat, lalu bagaimana sekarang?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)
Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Soal rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya yang tengah diterpa kabar miring, Vanessa Angel enggan berkomentar. Istri Bibi Ardiansyah itu memilih terus berjalan menghindari awak media.

"Aduh.. itu (soal rumah tangga Jane Shalimar) no comment deh," kata Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (24/1/2021).

Entah apa yang membuat Vanessa Angel menolak berkomentar. Padahal, mereka dulu sempat begitu dekat.  Jelang Vanessa Angel bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya terkait kasus ITE lah hubungan mereka mulai tercium tak harmonis. 

Rumah tangga Jane Shalimar dan Arya Wijaya memang lagi diambang perceraian. Permasalahan rumah tangga keduanya diduga berawal karena Arsya Wijaya terbakar cemburu pada Jane Shalimar. Disebut-sebut rumah tangga mereka bermasalah karena dugaan orang ketiga.

Tak hanya itu, Arsya Wijaya menyebut Jane Shalimar menghilang dan curiga sudah memunyai kehidupan baru bersama orang lain. Namun, Jane membantah dengan mengaku sudah ditalak tiga kali oleh suami, sehingga ia pulang ke rumah orang tuanya.

Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)
Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Keduanya kemudian saling membuka aib. Hingga kini keduanya masih terpisah dan berencana untuk mengakhiri resmi rumah tangga mereka yang masih seumur jagung itu. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report