Seleb

Raffi Ahmad Ngunci Diri di Kamar Bikin Nagita Panik, Sampai Congkel Jendela

Nagita panik sampai minta asisten congkel jendela, Raffi Ahmad kenapa?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kehidupan pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap menjadi sorotan. Keluarga Sultan Andara ini memang terkenal dengan gaya hidupnya yang tajir melintir.

Namun, kekinian Raffi benar-benar bikin Nagita Slavina panik. Biasanya Raffi pulang ke rumah dan langsung tidur selesai syuting.

Namun yang bikin panik, Raffi tidak tidur di kamarnya dengan Gigi. Alhasil Gigi nyariin saat Raffi tak ada di sampingnya saat bangun tidur.

Nagita lantas bertanya pada Merry sang asisten apakah Raffi pulang ke rumah semalam. Momen itu terekam di channel YouTube Trans TV Official berjudul 'Ngeri! Perilaku Raffi Ahmad Mulai Gak Wajar, Satu Rumah Kebingungan! yang tayang pada (24/1/2021) kemarin.

"Raffi mana ya? Di atas, aku bangun-bangun gak ada. Merry, Raffi pulang nggak sih?" tanya Nagita. "Pulang Mbak," jawab Merry.

"Kok gak ada sih di atas. Kok handphonenya ada, orangnya gak ada? Dari semalem gak ada kabar loh," papar Nagita usai menghubungi ponsel Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Merry (YouTube/Trans TV Official)
Nagita Slavina dan Merry (YouTube/Trans TV Official)

Nagita pun dibantu Merry dan Sensen mencari Raffi di sekeliling rumah. Mereka pun mendapati Raffi mengunci diri di kamar ijo.

"Mbak jangan-jangan ada di kamar ijo. Soalnya kamar ijo kekunci nggak bisa dibuka. Soalnya, biasanya nggak pernah kekunci kamar itu," kata Merry.

"Masa? Oh iya. Duh gimana dong," kata Nagita Slavina panik. "Mbak tapi nggak apa-apa kan, gak berantem sama Mbak?" tanya Merry khawatir.

"Mbak kayaknya ada di sini. Jangan-jangan kenapa-kenapa. Soalnya nggak biasa-biasanya kayak gini bos," lanjut sang asisten.

Merry (YouTube/Trans TV Official)
Merry (YouTube/Trans TV Official)

Merry pun diminta Nagita mencongkel jendela di kamar tersebut dari luar. Dengan segala upaya, akhirnya Merry bisa masuk lewat celah kecil tapi malah tersangkut.

Mendengar ribut-ribut di jendela, Raffi bangun. Ternyata dia tidur di kamar tersebut. "Apaan sih?" tanya Raffi.

"Ih kamu tuh kan aku cariin ih. Aku pikir kamu kenapa, aku cariin. Kenapa nggak di atas?," kata Nagita Slavina masih panik.

"Ngantuk sayang, tidur. Tidur, orang aku nggak mau diganggu. Namanya juga lagi pengen istirahat. Kamu kan suka berisik, ngapain sih pada nyari-nyariin aku ngapain," jawab Raffi.

Raffi Ahmad (YouTube/Trans TV Official)
Raffi Ahmad (YouTube/Trans TV Official)

"Masa suaminya nggak ada aku gak nyariin?" imbuh Nagita. "Aku kan khawatir," lanjut ibunda Rafathar Malik Ahmad itu.

"Ngapain di khawatirin? Aku mah gak harus dikhawatirin, tenang aja. Aku bisa menjaga diriku sendiri. Aku mau tidur doang, gak mau diganggu. Mau istirahat, biar kembali fit lagi," ujar Raffi saat Nagita mengelus kepalanya dengan sayang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report