Seleb

Ogah Minta Maaf ke Pablo Benua, Trendy Wijaya: Gue kan Nggak Ngada-ngada!

Finalis Masterchef Indonesia itu malah bersikap santai meski disomasi Pablo Benua.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Finalis MasterChef Indonesia, Trendy Wijaya [MataMata.com/Herwanto]
Finalis MasterChef Indonesia, Trendy Wijaya [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Ogah meminta maaf kepada Pablo Benua ditegaskan oleh presenter Trendy Wijaya. Hal ini terkait foto ciuman suami Rey Utami itu dengan seorang cewek tersebar di kanal YouTube-nya.

Finalis Masterchef Indonesia itu malah bersikap santai meski disomasi Pablo Benua. Hal itu karena dia merasa itu bukan berita hoaks.

"Kalau untuk minta maaf gua sebenernya belum bisa dibilang minta maaf. Karena gue juga pikir gue nggak menyudutkan bang Pablo," kata Trendy Wijaya kepada Suara.com ditemui di kawasan Meruya Selatan, Jakarta Barat, Sabtu (23/1/2021) malam.

Merasa tak bersalah, Trendy Wijaya merasa tak ada unsur pencemaran nama baik terhadap Pablo Benua. Apa yang dipermasalahkan oleh suami Rey Utami itu justru membuatnya penasaran. 

"Kalau misalkan gue salah, salah gua di mana dulu. Kalau misalkan gue cuma menayangkan seperti itu salah gua di mana? Lebih ke detailnya apa nih permasalahannya dari video gua tersebut," ujar Trendy Wijaya.

Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus "Ikan Asin" di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]
Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus "Ikan Asin" di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]

"Kalau misalkan gue secara ngasih unjuk fotonya, lokasi si cewek dan nama ceweknya ini yah baru gue salah. Gua kan nggak ngada-ngada, gue nggak bohong dan gue jujur, gue cuma nanya 'ini bener nggak' kata Rey Utami membenarkan yaudah berarti gue nggak bohong, berarti gue nggak salah," sambungnya lagi.

Selain itu, Trendy Wijaya juga menolak menurunkan video obrolannya dengan Rey sesuai tuntutan Pablo Benua. Lantaran video tersebut sudah ditonton banyak orang, dia malah bersyukur. 

"Kalau video turunin yah buat apa juga gue turunin. Toh kalau misalkan gue turunin sudah kesebar juge, sudah banyak yang nonton, sudah banyak yang tahu," ucap Trendy Wijaya. "Kalau mau gue turunin untungnya buat gue juga apa? kan nggak ada untung ruginya buat gue," imbuhnya.

Finalis MasterChef Indonesia, Trendy Wijaya [MataMata.com/Herwanto]
Finalis MasterChef Indonesia, Trendy Wijaya [MataMata.com/Herwanto]

Meski begitu, Trendy Wijaya berharap hubungan rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami berjalan harmonis dan langgeng kembali. Dia bilang memiliki niat yang baik untuk hubungan mereka.

Hal itu pula yang membuat Trendy Wijaya kekeh ogah menyampaikan permintaan maafnya. Sebab, ia memiliki niat baik untuk persatukan hubungan rumah tangga Pablo dan Rey kembali.

"Gue mendukung Rey Utami untuk baik-baik saja sama bang Pablo hubungannya. Biar balik lagi aja mereka. Sebenernya gue cuma pengen mempersatukan mereka sih," ucap Trendy Wijaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pablo Benua berencana melayangkan somasi pada Trendy Wijaya. Sebab dia tak terima fotonya saat mencium seorang wanita disebar di kanal YouTube ketika berbincang dengan istrinya, Rey Utami

Pablo Benua menuntut Trendy minta maaf dan segera menurunkan video yang dimaksud dalam somasi tersebut. Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami sendiri saat ini memang lagi alami keretakan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report