Seleb

Mau Nikahi Kalina, Vicky Prasetyo Janji ke Tuhan: Ke Manusia Bisa Lalai

Selain memanjatkan doa, ada pula janji yang terucap Vicky Prasetyo pada sang Illahi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada Minggu (24/1/2021), Vicky Prasetyo resmi melamar pujaan hatinya, Kalina Oktarani di kediamannya, Bekasi, Jawa Barat. Pada prosesi tersebut, suasana haru dan khidmat begitu terasa dialami oleh dua sejoli itu. 

Diungkap Vicky Prasetyo, ia lebih dulu membaca salawat sebelum melamar Kalina Oktarani. Ini sekaligus doa yang dipanjatkan untuknya agar pernikahannya kelak bisa langgeng. "Ada salawat juga karena kita berharap juga berdoa," kata Vicky Prasetyo ditemui usai acara digelar.

Selain memanjatkan doa, ada pula janji yang terucap Vicky Prasetyo pada sang Illahi. Ini menjadi kali pertama dilakukan oleh mantan Angel Lelga itu.

"Kalau dulu janji sama istriku. Ya janji kepada manusia bisa saja akan lalai. Tapi sekarang berusaha berjanji pada Tuhan, karena Tuhan tidak pernah mengecewakanmu," ujar Vicky Prasetyo.

Untuk itu lelaki yang pernah menikahi puluhan perempuan ini berusaha menjadi pasangan yang baik dan setia buat Kalina Oktarani ke depannya. "Aku berusaha sebaik-baiknya," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Kalina Oktarani tak kuasa menahan tangis saat melihat kesungguhan hati Vicky Prasetyo sejak lamaran hingga janjinya pada Tuhan. Ia terharu dengan apa yang dilakukan sang kekasih untuk dirinya. "Ya nangis lah. Aku juga akhirnya lihat dia menangis," kata Kalina Oktarani.

Sayangnya, dalam acara tersebut tak semua keluarga Kalina Oktarani hadir. Sang ibu harus absen dan hanya diwakilkan tantenya. Sementara itu di momen penting tersebut, anak semata wayangnya, Azka Corbuzier juga tak hadir. 

"Ada keinginan banget Azka juga ada di sini. Karena keadaan tidak memungkinkan, jadi ya udah,” kata Kalina Oktarani menjelaskan.

Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani rencananya digelar pada 21 Februari 2021. Kabarnya pasangan ini akan menikah di Bogor, Jawa Barat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report