Seleb

Aurel Hermansyah Panggil Beb ke Sembarang Cowok, Atta Halilintar Emosi

Cie, Atta Halilintar cemburu nih? Netizen gemas lihat tingkahnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Saat kekasihnya, Aurel Hermansyah memanggil 'Beb' ke sembarang lelaki membuat Atta Halilintar emosi. Beberapa waktu lalu, hal itu diketahui dari live Instagram Aurel Hermansyah. 

Di situ, putri Ashanty ini tampak menyapa teman-temannya. Lalu karena tak terima Aurel Hermansyah memanggil 'Beb', Atta Halilintar cemburu. "Hai beb apa kabar beb," kata Aurel Hermansyah dikutip Minggu, (24/1/2021).

Sontak, Atta Halilintar langsung memasang mimik wajah sebal. Ia pun menyindir Aurel Hermasnyah. "Kesayangan kamu tuh, iya beb gimana beb," timpal Atta Halilintar nyinyir.

Aurel Hermansyah justru tertawa menanggapi hal tersebut. Dia menyebut bahwa kekasihnya itu sedang cemburu. "Tuh guys abang cemburu guys," ujar Aurel tertawa.

Mendengarnya, sulung sebelas bersaudara itu pun emosi. Ia langsung menumpahkan keluh kesahnya kepada sang pacar. "Kamu kan kalau ke orang gitu, chat orang iya beb sudah jadi nih beb. Coba aku yang bales cewek bilang beb, pasti huru hara tuh," kata Atta Halilintar kesal.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)

Masih emosi, Atta Halilintar lantas menanyakan perbedaan panggilan yang dilakukan Aurel Hermansyah itu. Namun respon yang diinginkan tak didapatkan olehnya. 

"Kenapa sih kalau cewek bilang beb ke cowok biasa aja, beb sama sayang kan artinya sama. Kenapa kalau cewek bilang beb ke cowok nggak salah, kalau cowok ke cewek salah," ujar Atta halilintar curhat. "Berarti cowok boleh dong ngomong beb ke semua cewek. Gitu berarti?" sambungnya dengan nada kesal.

Aurel Hermansyah memilih tak menanggapi Atta yang tampak terbakar cemburu. Ia justru mengalihkan pembicaraan. "Bang tuh kata Mahen main bola lagi," jawab Aurel Hermansyah mengalihkan.

Sontak unggahan tersebut ramai dikomentari netizen yang gemas dengan sikap Atta Halilintar. Tak terkecuali adik kandungnya sendiri. "Hahahahaha ngakak," komentar Thariq Halilintar. "Ngakak livenya kaka pkoknya didoain tidak ada hal rintangan lancar luncurr sampe hari H," imbuh @febyh11.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report