Seleb

Biasanya Ogah-ogahan, Raffi Ahmad Kaget Rafathar Minta Bikin Podcast Bareng

Gemasnya Rafathar bangunkan Raffi Ahmad minta bikin podcast.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berusia 5 tahun. Ia semakin cerdas, bahkan sudah bisa protes ke orang tuanya.

Raffi Ahmad pernah mengatakan bahwa putranya itu keberatan sering disorot kamera. Rafathar bahkan tak mau diajak bikin video.

Raffi Ahmad dan Rafathar (Instagram.com)
Raffi Ahmad dan Rafathar (Instagram.com)

Tapi baru-baru ini Raffi mengungkapkan bahwa Rafathar meminta kepadanya untuk bikin podcast bareng. Mendengar permintaan Rafathar, pria 33 tahun itu langsung girang.

"Kejadian yang jarang terjadi nihhh guys .... Jadiiii beginii guys ... ceritanya ....," ungkap Raffi lewat Instagram.

"Gw lagi tidur siang dengan lelap ... Tiba ....Ada yang bangunin tidur gw dan bilang gini ... Pa bangun dong ... boleh Aa Podcast sama papa???" lanjutnya.

Rafathar marahi Raffi Ahmad (Youtube.com)
Rafathar marahi Raffi Ahmad (Youtube.com)

Pertanyaan Rafathar kembali bikin Raffi terkejut. Bocah yang masih duduk di bangku TK itu penasaran apa rasanya menjadi seorang Raffi Ahmad.

"Wowww ... aku terkejut !!! Katanya lanjut ...“ Mau nanya Papa dan mau tau gimana rasanya jadi Lapi Ahmat “langsung tidak bisa menolak semangat sang anak .. langsung gw ditarik tangannya dia menuju PodCast," imbuhnya.

Melihat postingan tersebut, netizen mengaku tak sabar menonton video podcast Raffi dengan sang putra. "Buruan upload ga sabar huhu," tulis netizen di kolom komentar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report