Seleb

Rumor Dekat dengan Pria Brondong, Luna Maya: Nggak Masalah Dong?

Luna Maya klarifikasi soal suka dengan pria lebih muda, apa katanya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Luna Maya (Instagram @lunamaya)
Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Matamata.com - Beberapa hari lalu, heboh kabar Luna Maya dekat dengan brondong. Pasalnya, ia kepergok tengah makan di sebuah restoran bersama sosok pria yang disebut lebih muda dari Luna.

Setelah bikin netizen bertanya-tanya, Luna akhirnya mengklarifikasi kabar tersebut. Lewat Instagramnya, ia menyampaikan pengakuan bahwa ia menyukai pria brondong.

Luna Maya klarifikasi kabar kedekatannya dengan seorang brondong (Instagram.com)
Luna Maya klarifikasi kabar kedekatannya dengan seorang brondong (Instagram.com)

"Oke buat temen-temen yang lagi heboh dan rame diperbincangkan. Boleh nggak aku sedikit meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu yang... aduh males deh. Tapi perlu diluruskan," kata Luna sambil menghela napas.

Luna yang selama ini sering pacaran dengan pria yang lebih tua, mengaku ingin mencoba hal baru. Wanita 37 tahun itu tak masalah jika memang dekat dengan brondong.

"Intinya aku mau membuka diri untuk sesuatu hal yang baru. Dan juga... yah mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong. Kan nggak salah," lanjutnya.

Luna Maya Bahagia Dikasih Kado. (Instagram/@lambe_turah)
Luna Maya Bahagia Dikasih Kado. (Instagram/@lambe_turah)

Luna mengaku nyaman dengan pria brondong. Artis cantik ini ngaku lagi suka dengan pria yang lebih muda. Dia pun bertanya balik, kalau hal itu bukan masalah, kan?

"Nah apalagi kalo emang bikin nyaman. Ya kalo udah namanya nyaman, ya susah ya guys. Ya oke fine aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda. Oke brondong. Nggak masalah dong.. nggak masalah kan.. ya udah," tutup Luna.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report