Seleb

Diduga Disindir Balik Raffi Ahmad, Sherina Munaf Dihujat Lagi!

Sherina kembali dihujat usai Raffi Ahmad diduga melempar sindiran balik.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Sherina Munaf (Instagram/@sherinasinna)
Sherina Munaf (Instagram/@sherinasinna)

Matamata.com - Menginjak usia 30 tahun, Sherina masih terlihat sangat muda. Publik pun heran mengapa istri Baskara Mahendra itu sama sekali tak terlihat menua.

Belum lama ini, Sherina mengunggah sebuah foto dengan riasan tahun 1950. Dengan rambut curly, riasan mata eyeliner wing yang mempertegas mata, pemain film petualangan Sherina itu tampak memesona.

Sherina Munaf (Instagram.com)
Sherina Munaf (Instagram.com)

"See you in year 1955," tulis Sherina.

Postingan yang disukai lebih dari 31 ribu kali itu diserbu netizen. Tapi isi kolom komentar malah dipenuhi cibiran netizen.

Banyak yang mengungkit sikap Sherina yang menegur keras Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. Hal ini dikarenakan ayah Rafathar tersebut tak bisa berkunjung langsung ke daerah bencana karena takut menimbulkan kerumunan hingga diduga netizen menyindir balik Sherina.

Postingan Sherina Munaf (Twitter.com.)
Postingan Sherina Munaf (Twitter.com.)

Netizen langsung menyerbu kolom komentar Sherina dengan berbagai hujatan dan sindiran pedas.

"Nih disindir Raffi tuh mba," tulis netizen. "Masker woyyyy.....," sindir netizen. "Wah cantik sekali, siapa lagi kalo bukan Nagita," tulis lainnya. "Hii mbak edukasi BAC*T, KENAPA GAK PAKAI MASKER ? TERIMA KASIH," sahut lainnya.

Sherina sendiri tampak santai menanggapi hujatan demi hujatan. "Jika Anda menyukai hiburan dunia yang gila ini, buka bagian komentar di Instagram saya. Semoga Anda akan menikmatinya seperti saya lakukan," tulis Sherina di Twitter dalam Bahasa Inggris.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report