Seleb

Sedih Ribut dengan Teddy, Rizky Febian: Mama di Atas Pasti Nggak Tenang!

Rizky Febian ngaku sudah bertemu Teddy, apakah masalah harta warisan sudah beres?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)
Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Konflik keluarga besar Rizky Febian dan Teddy Pardiyana, mantan suami Lina Jubaedah terakhir kali jadi perbincangan panas di media sosial. Teddy diketahui sempat berseteru dengan Putri Delina, adik Rizky Febian karena harta warisan.

Meski demikian, Rizky mengaku telah bertemu dengan ayah sambungnya itu untuk membahas persoalan harta warisan ibundanya. Hak warisan untuk Teddy Pardiyana akan diberikan secara adil ditegaskan oleh putra sulung komedian Sule ini.

Rizky Febian buka suara soal Teddy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)
Rizky Febian buka suara soal Teddy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

“Kemarin sudah diobrolin. Karena kalau aku pribadi ada haknya dia ya aku bakal kasih berapapun itu gitu,” ujar Rizky Febian dalam kanal YouTube Maia Estianty dilansir Hops.id.

Rizky dan Teddy mencari solusi bersama guna menyelesaikan harta warisan peninggalan almarhumah dalam pertemuan tersebut.

“Kami juga kemarin alhamdulilah sempet ketemu om Teddy, terus kami obrolin baik-baik dengan kepala dingin ngobrol sama-sama,” beber Rizky Febian. “Terus kami obrolin jalan tengahnya mau seperti apa,” sambungnya lagi.

Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)
Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)

Sayangnya, solusi yang didapat dari pertemuan itu tidak dibeberkan oleh Rizky. Dia cuma menyebut permasalahannya dengan Teddy Pardiyana sudah selesai. Rizky juga merasa sedih karena dengan adanya permasalahan ini, Lina di atas pasti nggak tenang. 

“Sedih sebenernya untuk ngejalanin permasalahan ini karena mama di atas pasti nggak tenang. Karena permasalahannya ini belum beres,” jelas Rizky Febian.

“Makanya kemarin aku secara kepala dingin ‘Sok ketemu, ayo beresin. Mau berapa, mau gimana yang penting yang di atas tenang’ gitu,” imbuhnya.

Penyanyi Rizky Febian. [capture YouTube]
Penyanyi Rizky Febian. [capture YouTube]

Lebih lanjut, putra sulung Sule ini mencoba mengambil hikmah atas kejadian tersebut. Dia bilang ini merupakan pelajaran berharga di hidupnya. 

“Sebagai anak pertama jadi mau tidak mau akhirnya dengan umur aku yang sekarang harus lebih awal merasakan proses seperti ini. Dari situ aku bisa ambil hikmah dan pelajaran berharga,” ucap Rizky Febian.

Tak hanya itu dengan kejadian ini, Rizky Febian juga merasa bersyukur. Hal ini karena bisa membuatnya lebih berpikir dalam menentukan pasangannya kelak.

“Aku bersyukur, karena ini akan jadi gambaran untuk di masa depan aku. Kaya aku contohnya kalau cari istri berarti harus yang seperti ini, seperti ini,” tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report