Seleb

Kabar Terbaru Ade Londok 'Odading Mang Oleh', Kok Sekarang Begini?

Kamu masih ingat dengan Ade Londok? Akun Instagramnya mendadak nggak bisa dikenali.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ade Londok (MataMata.com/Herwanto)
Ade Londok (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Masih ingatkah kamu dengan Ade Londok? Yup, pria yang viral berkat jargon Odading Mang Oleh itu sempat menghiasi layar kaca Indonesia beberapa waktu silam.

Entah apa aktivitas Ade Londok sekarang, tapi dia kembali menjadi perbincangan karena akun Instagram pribadinya berubah. Semua postingan di akun Instagram Ade Londok @m.adelondok tiba-tiba lenyap.

Ade Londok (Instagram/@m.adelondok)
Ade Londok (Instagram/@m.adelondok)

Tampak foto profil Instagramnya sudah berubah. Saat ditelusuri hari ini (24/1/2021), akun tersebut belum ada postingan. Meski demikian, username Instagramnya belum berganti, masih tetap @m.adelondok dengan centang biru yang sudah diverifikasi.

Setelah dibully gara-gara insiden membuat pelawak senior Haji Malih jatuh terjengkang, ade Londok kurus kering. Lelaki asal Bandung, Jawa Barat tersebut bahkan sering melamun.

Keadaan Ade Londok tampak di unggahan komedian entis Sutisna alias Sule di channel YouTube-nya pada November 2020 lalu. Sule sengaja menjenguk Ade Londok yang belakangan jarang terlihat.

Ade Londok bersama Sule. [Capture Youtube]
Ade Londok bersama Sule. [Capture Youtube]

Dalam video tersebut, Ade Londok tampak kurus mengenakan kaus merah. Rambutnya pun acak-acakan seperti tak terurus.

"Hadapi masalah itu dengan tenang, dengan tegar. Tuh gaes, kasihan Mang Ade sampai kurus begini," kata Sule ke Ade Londok.

"Saya nggak mengerti yah. Awal-awalnya saya diangkat sama masyarakat, pada akhirnya seperti ditinggalkan semua orang," curhat Ade Londok ke Sule.

Dalam wawancara dengan MataMata.com, Ade bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya menyerah berkarier di dunia hiburan dan ingin pulang ke kampung halaman di Bandung saking tak kuat dengan hujatan.

Namun Ade Londok sempat menarik ucapan soal ingin berhenti dari dunia entertainment. Ia mengaku siap menjadi seorang entertainer.

"Nggak (berhenti berkarier). Kalau Mang Ade berhenti, berhenti di Jakarta berkarya di bandung," kata Ade Londok, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada (9/11/2020). Kenapa nih menurutmu akun Instagram Ade Londok?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report