Seleb

Nathalie Holscher Alami Keguguran usai Pendarahan, Reaksi Sule Bikin Haru

Nathalie Holscher ungkap alami keguguran, bagaimana reaksi Sule dan anak-anak?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Sule dan Nathalie Holscher. Tak lama usai dinyatakan positif hamil, Nathalie Holscher keguguran.

Lewat Instagram Story, Nathalie menceritakan kabar duka tersebut. Wanita 28 tahun tersebut mengaku mengalami keguguran usai pendarahan.

Nathalie Holscher keguguran (Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher keguguran (Instagram/@nathalieholscher)

"Hmm.. oke aku mulai deh, Bismillah. Jadi dari hasil USG dan akupun positif Alhamdulillah. Kemaren tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya gak jadi hehe tapi gapapa aku tetep semangat kok! tapi memang mungkin Allah sayang sama aku. Aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," kata Nathalie Holscher hari ini, Minggu (24/1/2021)

Rasa sedih tentu dirasakan oleh Nathalie. Terutama dia takut mengecewakan sang suami, Sule yang ingin segera memiliki momongan darinya. Meski demikian dia bersyukur selalu didukung oleh anak-anak dan suami.

Nathalie Holscher keguguran (Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher keguguran (Instagram/@nathalieholscher)

"Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya, mungkin aku takut mengecewakan suamiku. Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget huhu," katanya.

"Bunda harus semangat!!! dan terima kasih buat anak-anak bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," bebernya.

Nathalie pun berpesan pada pengikutnya untuk jangan berpikir berlebihan meskipun kenyataan di luar menyakitkan. Cukup pikirkan keluarga yang menyayangi kalian.

"Buat kalian di luar sana intinya jangan banyak pikiran apapun itu yang menurutmu nggak harus dipikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan. Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan. Aku sudah cukup bahagia punya keluargaku yang sangat sayang sama aku dan orang di sekililingku sekarang," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report