Seleb

Tunjukkan Foto Ciuman Pablo Benua, Trendy Wijaya Ogah Minta Maaf

Begini kata Trendy Wijaya usai diancam bakal disomasi Pablo Benua.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Pablo Benua dan Trendy Wijaya. (Instagram)
Pablo Benua dan Trendy Wijaya. (Instagram)

Matamata.com - Trendy Wijaya akhirnya menanggapi somasi yang bakal dilayangkan Pablo Benua. Ini gara-gara dirinya menunjukkan foto ciuman suami Rey Utami itu dalam akun YouTubenya.

Alih-alih khawatir, finalis Masterchef Indonesia malah bersikap santai.

Trendy Wijaya. (Instagram/@trendymci6)
Trendy Wijaya. (Instagram/@trendymci6)

"Biasa saja," kata Trendy Wijaya saat dihubungi Matamata.com melalui sambungan telepon, Sabtu (23/1/2021).

Menurut Trendy Wijaya, apa yang diungkap di konten YouTube miliknya bersama Rey bukan hoaks.

"Karena itu bukti nyatanya, pada dasarnya memang itu foto dia (lagi ciuman sama cewek). Gue nggak ngada-ngada," ujarnya.

Apalagi, Trendy melanjutkan, Rey saat berbincang dengannya di konten tersebut tak membantah bila lelaki tersebut adalah Pablo Benua. Sehingga dia menilai somasi Pablo sangat tak berdasar.

"Rey juga membenarkan, jadi gue nggak bohong dong," kata Trendy Wijaya.

Merasa tak bersalah, Trendy memastikan tak akan menurunkan video obrolannya dengan Rey sesuai tuntutan Pablo Benua. Dia malah bersyukur lantaran video tersebut sudah mengantongi banyak penonton.

"Sudah nanggung, sudah gue tayangin dan banyak yang nonton juga jadi ngapain gua turunin kan," ujar Trendy.

"Itu (video) juga sama Rey gue sudah bilang ini tidak apa-apa gua tayangin, Rey juga setuju kok," katanya lagi.

Trendy juga menolak mentah-mentah tuntutan Pablo untuk menyampaikan permintaan maaf. Menurut dia, tak ada alasan melakukan hal itu.

"Nggak lah, gue minta maaf masalah apa? Orang gue cuma ngasih tahu doang, itu buktinya nyata kok. Kecuali bukan foto dia, baru," ujar Trendy Wijaya.

Sejauh ini, Trendy dan Pablo Benua sama sekali belum melakukan komunikasi.

"Jadi Pablo juga nggak ada kontak ke gue sama sekali dari kemarin kalau dia nonton itu kan. Gue sih biasa saja, santai saja nanggepinnya," kata Trendy Wijaya.

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]
Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Baru-baru ini, Rey Utami jadi bintang tamu di vlog Trendy Wijaya. Dalam video tersebut, Trendy menampilkan foto Pablo Benua tengah ciuman dengan seorang perempuan. Rey Utami pun membenarkan bahwa lelaki difoto tersebut adalah suaminya.

Pablo Benua tak terima fotonya saat mencium seorang perempuan disebar lewat kanal YouTube ketika berbincang dengan istrinya, Rey Utami. Alhasil, dia bakal melayangkan somasi terhadap Trendy Wijaya selaku pemilik kanal YouTube tersebut.

Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami saat ini memang lagi alami keretakan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report