Seleb

Sedang Proses Cerai, Kiwil Masih Pulang ke Rumah Rochimah

Ini maksud Kiwil datangi rumah Rochimah.

Tinwarotul Fatonah | Ismail

Kiwil dan Istri Pertama, Rochimah atau Rohimah. (MataMata.com/Yuliani)
Kiwil dan Istri Pertama, Rochimah atau Rohimah. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Di tengah proses perceraian, Kiwil diungkapkan Rochimah masih sering pulang ke rumah. Menurut Rochimah, kehadiran Kiwil itu bukan untuk dirinya, melainkan anak-anak.

"Kemarin dia pulang tapi kita udah nggak ini. Tetap lah dia pulang untuk anak-anak. Kemarin masih (pulang) tapi semalam nggak," ungkap Rochimah saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021).

Rochimah pun memastikan masih tetap berkomunikasi dengan Kiwil. Namun obrolannya sekitar persoalan anak.

"Untuk anak-anak berikan kasih sayang pada anak. ngobrol tetaplah kita juga nggak mau saling membenci karena anak-anak masih butuh ayahnya masih butuh saya jadi tidak harus saling membenci," tuturnya.

Selanjutnya, Rochimah mengaku tidak tahu dimana Kiwil tinggal saat tak berada di rumahnya.

"Kalau untuk rutin kita nggak tahu," ucap Rochimah.

Rochimah sebetulnya mempersilahkan Kiwil kembali poligami. Hanya saja dia tetap mau bercerai apabila Kiwil tak mau ceraikan Venti Figianti.

Rochimah, Istri Pertama Kiwil. (MataMata.com/Yuliani)
Rochimah, Istri Pertama Kiwil. (MataMata.com/Yuliani)

"Baik-baik aja (hubungan). Saya bilang sama beliau, 'Kalau ayah masih mau berpoligami silahkan, yang penting selesaikan dengan saya'. Gitu aja," tutur Rochimah.

"Saya sih yang intinya sudah tidak mau di poligami. Jadi saya meyakinkan diri kalau dia masih berpoligami ya udah dengan saya selesaikan," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Rochimah melayangkan gugatan cerai kepada Kiwil beberapa waktu lalu. Keputusan itu diambil setelah sang komedian menikah lagi dengan Eva Bellissma tanpa sepengetahuannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report