Seleb

Daus Mini Bungkam soal DNA Anak Diragukan, Mantan Istri Kecewa Berat

Yunita Lestari sudah tahu siapa dalang di balik ini semua.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari [Matamata.com/Herwanto]
Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Yunita Lestari tak takut dengan tantangan tes DNA sang anak, Haykal Firdaus atau Ichal. Hanya saja dia kecewa kepada Daus Mini yang tak mengambil langkah ketika darah dagingnya diragukan.

"Ya sudah. Tapi tetap aja aku kecewa. Ngapain aja lo, anak lo dikata-katain sama emak tirinya lo kok diam aja gitu," ucapnya.

Yunita Lestari menilai sifat diam pelawak Tawa Sutra itu lantaran takut pada istri barunya. Sehingga untuk membela anak sendiri Daus Mini tak berdaya.

"Jadi kalau yang aku tangkap Daus ini takut sama istrinya. Ngebelain anaknya juga takut," tuturnya.

Sebelumnya Yunita Lestari mengeluh lantaran Daus Mini tidak menafkahi putra mereka lagi.

Yunita juga sudah mengetahui siapa dalang yang meminta tes DNA anaknya. Bukan mantan suaminya, melainkan keinginan dari istri baru Daus Mini.

Hal itu diketahui Yunita dari mantan mertuanya yang tak lain ibu dari Daus Mini. Melihat ia masih menjalin hubungan baik dengan keluarga laki-laki 33 tahun itu meski sudah bercerai.

"Kemarin mamanya Daus sudah bilang sih ke aku, kalau perkara tes DNA itu bukan Daus yang ngomong. Dan Daus nggak mungkin minta tes DNA," kata Yunita Lestari kepada MatIamata.com, Jumat (22/1/2021).

Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)
Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Seperti diketahui, Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Kemudian pada 2 Januari 2012, Yunita Lestari melahirkan seorang bayi dan diberi nama Haykal Firdaus.

Sayangnya pada Maret 2012, pasangan ini memilih bercerai.

Setelah bercerai dari Yunia Lestari, Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia Astrinatri. Namun semua berujung pada perceraian.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report