Seleb

Nolak Dijodohin sama Bupati, Anya Geraldine: Nggak Bisa Pamer!

Anya Geraldine mengaku tak bisa foto seksi sampai pamer harta nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine kini sedang menjomblo. Ia buka-bukaan tengah menikmati waktu sendirinya. Padahal, ibu Anya Geraldine pernah menawarkan dijodohin sama pejabat daerah. Hal ini ia ungkap dalam YouTube WAW Entertainment pada hari Kamis (21/1) lalu.

Awalnya, Anya Geraldine menceritakan bahwa ibunya suka menjodohkan. Ia pun menolak dengan alasan suka orang lain.

Kiky Saputri ceritakan pacarnya. (Youtube/WAWEntertainment)
Kiky Saputri ceritakan pacarnya. (Youtube/WAWEntertainment)

"Orang rumah nggak nyuruh cepet nikah?" tanya Kiky Saputri.

"Aduh kemarin tiba-tiba nyokap gue njodohin sama Bupati atau apa gitu, rumahnya di sini, umurnya segini, anaknya rajin ibadah apalah apalah...gue cuma bales aku suka orang lain ma..." ujar Anya Geraldine.

Kiky Saputri pun kaget dengar pengakuan Anya Geraldine. Padahal kesempatan jadi ibu pejabat di depan mata.

Kiky Saputri ceritakan pacarnya. (Youtube/WAWEntertainment)
Kiky Saputri ceritakan pacarnya. (Youtube/WAWEntertainment)

"Tapi nggak mau coba dulu sama Bupati, nanti langsung jadi Ibu Bupati loh," jawab Kiky Saputri.

"Ntar gue nggak bisa jadi selebgram lagi, ntar gue nggak bisa foto seksi, diomelin lagi. Terus kalau duitnya banyak diumpetin lagi," ungkap Anya Geraldine.

Anya Geraldine pun mengatakan jika dirinya suka foto saat memang memiliki barang baru. Ia takut disebut pakai uang rakyat.

Kiky Saputri ceritakan pacarnya. (Youtube/WAWEntertainment)
Kiky Saputri ceritakan pacarnya. (Youtube/WAWEntertainment)

"Iya nggak sih, setau gue ya kalau punya suami politikus kalau emang duit lo banyak, gue orangnya agak agak ala ala. Gue pengen kalau punya mobil bagus gue foto, liburan ke luar negeri gue foto, pakai tas bagus gue foto," ujar Anya Geraldine.

"Ntar disangka duit korupsi, duit rakyat gitu ya?" tanya Kiky Saputri.

Anya Geraldine pun mengatakan lebih baik mencari pasangan pengusaha. Ia terlalu memikirkan bagaimana nasibnya saat jadi istri wakil rakyat.

Kiky Saputri ceritakan pacarnya. (Youtube/WAWEntertainment)
Kiky Saputri ceritakan pacarnya. (Youtube/WAWEntertainment)

"Iya jadi mending nyarinya pengusaha aja," pungkas Anya Geraldine.

Wah, Anya Geraldine nggak mau sama pejabat daerah karena nggak bisa foto seksi dan pamer harta nih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report