Seleb

Nagita Slavina Bingung Disuruh Nyobain Sarden Bansos

Bikin ngakak aja nih Nagita Slavina yang bingung soal sarden bansos.

Tinwarotul Fatonah | Rena Pangesti

Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nagita Slavina jadi sasaran lelucon komika Marshel Widianto. Ini terjadi saat Marshel co host di acara Raffi Ahmad dan Nagita.

Istri Rafi Ahmad ini keheranan saat disinggung soal bantuan sosial (bansos) Covid-19 dari pemerintah.

Marshel bertanya pernahkah ibu Rafathar Malik Ahmad ini mengonsumsi makanan dari bantuan tersebut.

"Bu Bos (Nagita Slavina) gini deh pertanyaan saya, pernah nggak seumur hidup makan sarden bansos?" tanya Marshel Widianto di acara Okay Bos Trans TV.

"Rasain coba bu bos. Bu bos mah orang kaya," ucap Marshel Widianto yang menyarankan Nagita Slavina mencicipinya.

Mendengar pertanyaan itu, Nagita Slavina menunjukkan wajah heran. Ia bingung, apakah ada perbedaan antara sarden bantuan dengan yang beredar di pasaran.

"Ntar dulu, sarden bansos sama di supermarket kan sama saja," kata artis yang akrab disapa Gigi ini.

Tapi baik Raffi Ahmad dan Marshel membantahnya. "Beda," ucap keduanya kompak.

"Sarden bansos nggak ada kepalanya," kata Marshel.

Penjelasan yang diutarakan Marshel sukses bikin Raffi Ahmad tertawa. Namun tidak dengan sang istri yang masih pasang wajah bingung.

Cuplikan video ini lantas diunggah ulang salah satu akun @videoladygigi. Beberapa di antaranya ikut terhibur dengan lawakan Marshel.

"Bener nih gue setuju. Cobain bu bos, viralin," kata @sivazahra5674.

Komika Marshel Widianto (instagram @marshel_widianto)
Komika Marshel Widianto (instagram @marshel_widianto)

"Sarden bansos sama supermarket sama saja, nggak ada kepalanya. Bedanya adalah sarden bansos encer, nggak ada rasa. Aduh Paijo," ucap @janganngadingadi_.

"Kadang hidup memang perlu diketawain, bukan dipikirin," timpal @aurora.nadeera.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report