Seleb

Dibocorkan Maia Estianty, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Lamaran di 2021?

"Di Instagram kan captionnya sudah 2021. Itu sudah kode ya," ujar Alyssa Daguise menggoda.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Alyssa Daguise dan Al Ghazali (Instagram/@alyssadaguise)
Alyssa Daguise dan Al Ghazali (Instagram/@alyssadaguise)

Matamata.com - Rencana Al Ghazali akan melamar Alyssa Daguise tahun ini dibocorkan Maia Estianty. Karena pada tahun ini Alyssa Daguise sudah selesai kuliah. 

Istri Irwan Mussry ini mengatakan, lamaran itu sesuai dengan janji putra sulungnya kepada Alyssa Daguise. Layaknya orangtua pada umumnya, Maia Estianty sudah tak sabar menunggu momen tersebut.

"Nanti janjinya kalau Alyssa selesai sekolah mau ngapain? Ea, ea, ea," kaya Maia Estianty menggoda Al dan Alyssa di kanal YouTube MAIA AL EL DUL TV.

Alyssa Daguise kemudian menimpali gurauan Maia Estianty dengam berpura-pura tak tahu. Hal itu membuat Al Ghazali salah tingkah.

"Ngapain yah?" tanya Alyssa tersenyum.

"Lihat nanti," timpal Al Ghazali salah tingkah.

Mantan personel Duo Ratu itu dan Alyssa Daguise tampak kompak. Mereka terus menanyakan apakah Al Ghazali akan menepati janjinya.

"Lho kok lihat nanti, janji tetaplah janji loh," ujar Maia.

"Di Instagram kan captionnya sudah 2021. Itu sudah kode ya," ujar Alyssa Daguise menggoda.

Al Ghazali kemudian menjelaskan tentang janjinya itu meski tak secara detail. Rupanya dia berencana menunaikan janji itu dengan menyusul Alyssa Daguise ke Paris.

Hanya saja, karena pandemi virus corona (Covid-19) tak kunjung berakhir, protokol di Uni Eropa pun diperketat. Ia diwajibkan membawa surat vaksin, yang dirasa terlalu ribet hingga harus mempertimbangkan kembali rencananya.

Alyssa Daguise, Al Ghazali dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Alyssa Daguise, Al Ghazali dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

"2021 harusnya aku ke Prancis cuma aku nggak bisa. Karena kalau ke Europe harus pakai kartu vaksin. Kita lihat nanti," ujar Al Ghazali.

Tak lagi menggoda anaknya, Maia Estianty berdoa agar rencana Al Ghazali dan Alyssa Daguise segera terwujud.

"Ya sudah pokonya Alyssa semoga cepat selesai kuliahnya, Al juga cepat merealisasikan janjinya ke Alyssa, hehe ditodong bunda ni ya," tutur Maia Estianty.

Seperti diketahui, hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah terjalin selama lima tahun. Mereka bahkan sudah beberapa kali mengalami putus nyambung.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report