Seleb

Mantan Vs Istri Daus Mini, Yunita Menantang Shelvie Hana Buktikan Ucapannya

Perseteruan mantan istri dengan istri Daus Mini kian memanas. Siapa yang bisa membuktikan kebenarannya?

Yohanes Endra | Evi Ariska

Foto kenangan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari. (Suara.com)
Foto kenangan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari. (Suara.com)

Matamata.com - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari menduga pelawak 33 tahun itu dihalang-halangi oleh sang istri, Shelvie Hana Wijaya untuk menafkahi anaknya, Haykal Firdaus atau Ichal.

Kecurigaan itu muncul setelah ia mengetahui akses komunikasinya ke Daus Mini ditutup Shelvie Hana Wijaya.

Kecurigaan lainnya, setelah nafkah yang diberikan Daus Mini dipangkas hingga 50 persen manjadi Rp 1,5 juta perbulan, lebih rendah dari sebelumnya. Mencoba berpikir positif, ia menduga karena kesulitan finansial di masa pandemi Covid-19.

"Iya (nggak segitu), yang penting kan ingat sama anaknya. Sama kalau misalnya anaknya sakit wajar aja kalau misalnya aku minta tambah untuk bayar bersama. Misalnya Rp 1 juta ya dibagi Rp 500 ribu, Rp 500 ribu," kata Yunita Lestari saat dihubungi Suara.com (jaringan MataMata.com), Jumat (22/1/2021).

Tapi ternyata Shelvie Hana Wijaya malah berkoar-koar di media sosial dan menyebutnya terlalu menuntut. Padahal kata Yunita Lestari, memang sudah menjadi kewajiban Daus Mini menafkahi darah dagingnya.

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari [Suara.com/Herwanto]
Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari [Suara.com/Herwanto]

"Itu istrinya menganggap hal itu menuntut ‘Jangan banyak nuntut sama suami saya’. Lah kan suaminya itu kan bapak kandung anak saya gitu," ujarnya

"Sebenarnya dia cari pembelaan untuk terus selalu fitnah aku, bilang aku selalu banyak nuntut," sambungnya lagi.

Yunita Lestari sendiri tak masalah nafkah sang anak dipangkas asalkan Daus Mini bertanggungjawab sebagai ayah kandung dari anaknya.

Ia bahkan menantang Shelvie Hana Wijaya untuk membuktikan perkataannya.

"Coba kasih tunjuk kalau aku banyak tuntut. Pasti ada dong buktinya kalau aku nuntut. Chatnya atau apa pasti ada dong, aku banyak nuntut, lalu bukti transfer Daus ke aku," ujarnya.

"Berapa besar sih yang dia kasih ke aku. Kan ketawa duit Rp 1 juta, Rp 500 ribu dibilang banyak nuntut gitu," tambahnya.

Sebelumnya Yunita Lestari mengeluh lantaran Daus Mini tidak menafkahi putra mereka lagi. Dia juga emosi saat tahu Shelvie Hana Wijaya meragukan DNA anaknya.

Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Kemudian pada 2 Januari 2012, Yunita Lestari melahirkan seorang bayi dan diberi nama Haykal Firdaus.

Sayangnya pada Maret 2012, pasangan ini memilih bercerai.

Setelah bercerai dari Yunia Lestari, Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia Astrinatri. Namun semua berujung pada perceraian.

Terakhir, Daus Mini memutuskan buat menikah dengan Shelvie Hana Wijaya. Momen itu terjadi pada 9 Desember 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report