Seleb

Beda dari Celine, Ibunda Malah Ungkap Ini soal Rumah Tangga Anaknya

Vincentia berharap rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William selalu baik. Namun, bagaimana faktanya?

Yohanes Endra | Ismail

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul buka suara mengenai kabar keretakan rumah tangga putrinya dengan Stefan William. Menurutnya, rumah tangga sang putri baik-baik saja.

Hal itu disamapikan Vicentia Nurul melalui sebuah video yang dikirim ke wartawan, Jumat (22/1/2021). Menurutnya, ia sudah bertanya langsung kepada Celine Evangelista mengenai keadaan rumah tangganya.

"Kalau ditanya benar apa nggaknya, tentang hubungan Celine dan Stefan, saya kurang tahu. Tapi yang saya tahu karena sudah saya tanyakan, setahu saya mereka baik baik saja," kata Vincentia.

Vincentia Nuril, ibunda Celine Evangelista. [Instagram]
Vincentia Nuril, ibunda Celine Evangelista. [Instagram]

Sebagai orangtua, Vincentia Nurul berharap rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William selalu dalam keadaan baik.

"Saya berharap mereka baik baik saja hubungannya. Selama ini memang mereka baik-baik aja. Kalau mau tau pastinya tanya ke merekanya," katanya menyambung.

Menurut sang ibu, Celine Evangelista jarang menceritakan mengenai kondisi rumah tangganya. Namun bila muncul masalah besar, Celine akan langsung datang dan menceritakan mengenai keadaan rumah tangganya.

"Celine sama saya selama berumah tangga cerita seperlunya saja. Dia sudah ngerti meng-handle kalau ada masalah. Dia bisa cari solusi dalam problemnya. Kecuali sudah pelik baru diskusi sama saya," jelasnya.

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan Willaim dipastikan aman. Apa lagi selama ini sebagai ibu, Vincentia tidak pernah mendengar ada konflik di rumah tangga Celine dengan Stefan.

"Selagi dia (Celine) tidak cerita, berarti nggak ada masalah. Dia bisa meng-handle. Setiap hubungan ada on off-nya. Jadi biarkan saja itu jadi urusan mereka," tutur Vicentia Nurul.

Namun dia meminta kepada awak media untuk menghargai privasi Celine Evangelista dan Stefan William, bila memang ada persoalan yang terjadi di dalam rumah tangga mereka.

"Kita hargai saja, kita mohon kalian hargai upaya mereka untuk bisa, seandainya ada masalah, biar mereka yang cari solusi dan berusaha bisa menghadapi masalah dan menyelesaikannya. Minta doa dan support untuk rumah tangga mereka," terangnya.

Pernyataan Vicentia Nurul malah berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan sang anak sendiri. Celine Evangelista di YouTube Rio Motret yang diunggah Kamis (21/1/2021) malah terang-terangan mengakui kalau hubungannya dengan Stefan William tengah bermasalah.

"Ya mungkin sekarang gue memang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja. Butuh waktu sendiri karena introspeksi aja. Introspeksi berarti gue ada masalah dong,"ujar Celine Evangelista.

Tapi meski bermasalah, namun Celine Evangelista memastika bahwa persoalan itu tidak terlalu besar.

"Namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak di Cinderella atau apa sekalipun, mereka juga ada masalah sih. Nggak mulus begitu aja. Gue nggak munafik. Iya gue memang ada problem sama Stefan tapi kayaknya, itu cuma kerikil kecil,"kata Celine Evangelista menandaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report