Seleb

Bak Hilang Ditelan Bumi, Daus Mini Blok Akses Mantan dan Stop Nafkahi Anak

Mantan istri Daus Mini pun mengaku heran: Salahnya di mana sih?

Yohanes Endra | Evi Ariska

Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)
Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Matamata.com - Yunita Lestari secara terbuka mengatakan bahwa anaknya, Haykal Firdaus atau Ichal sudah tidak lagi mendapatkan nafkah dari sang ayah, Daus Mini, sejak September 2020. Yunita bilang, Daus Mini itu tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi.

Komunikasi terakhir Yunita Lestari dengan Daus Mini terjadi pada September 2020. Ketika itu, Yunita mengajak mantan suaminya itu patungan membayar biaya berobat sang anak.

"Jadi ceritanya anak aku matanya minus gitu, terus aku ke dokter mata beli kacamata dan sebagainya. Aku kirim lah reimburse-nya ke Daus, aku bilang 'ayo kita bagi dua' gitu, karena biasanya begitu," kata Yunita Lestari saat dihubungi Suara.com (jaringan MataMata.com), Jum'at, (22/1/2021).

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]
Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari [Suci Febriastuti/Suara.com]

Kala itu pelawak Tawa Sutra tersebut masih meresponsnya. Namun beberapa saat kemudian WhatsApp Yunita Lestari diabaikan, dan malah diblok tanpa sebab dan alasan.

"Daus juga bilang, 'oh ya sudah tunggu ya aku lihat uang aku dulu', gitu. Tiba-tiba dia hilang, terus semua aksesnya diblok itu di bulan September, 2020. Semenjak itu Daus hilang enggak ada kabar, enggak nafkahin," kata Yunita Lestari mengungkap.

Penasaran, Yunita Lestari kemudian menghubungi mantan mertuanya yang tak lain ibu dari Daus Mini. Dia ingin tahu penyebab Daus Mini memblokir WhatsApp miliknya.

"Terus aku tanya ke keluarga Daus lewat mamanya, 'kenapa WA aku diblock Daus? Memangnya aku salah apa?' gitu," imbuhnya.

Dari mantan ibu mertuanya, Yunita menemukan penyebab Daus Mini memblokir WhatsApp miliknya. Ternyata  yang melakukan itu adalah istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya.

"Terus mamanya bilang kalau itu bukan Daus yang nge-block," katanya mengungkap.

Yunita Lestari pun tak dapat menahan amarahnya kala itu. Ia tak menyangka istri Daus Mini memblok WhatsApp bahkan sampai ke Instagram miliknya.

"Dari situ aku marah, 'gila ya ngapain nutup rezeki anak gue'. Istilahnya ini tuh bapak mau nafkahin anaknya, ya aku marah-marah saat itu ya," kata Yunita.

"Makanya sempat ada pertengkaran juga tuh, karena aku nggak bisa nghubungin sama sekali. Hubungi Daus itu nggak bisa, Instagram diblock, WhatsApp diblock, termasuk ke istrinya pun WhatsApp aku diblock, Instagram aku diblock, ditutup akses semuanya," sambungnya.

Mengaku tak mempermasalahkan nafkah, Yunita Lestari pasrah jika memang hubungannya dengan Daus Mini terputus.

"Ya sudah akhirnya aku sama suamiku sudah sepakat untuk, 'ya sudah kalau memang putus hubungan it's ok', gitu. Rezeki anak itu ada," tutur Yunita Lestari.

Sebelumnya Yunita Lestari mengeluh lantaran Daus Mini tidak menafkahi putra mereka lagi. Dia juga emosi saat tahu Shelvie Hana Wijaya meragukan DNA anaknya.

Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Kemudian pada 2 Januari 2012, Yunita Lestari melahirkan seorang bayi dan diberi nama Haykal Firdaus. Sayangnya pada Maret 2012, pasangan ini memilih bercerai.

Setelah bercerai dari Yunia Lestari, Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia Astrinatri. Namun semua berujung pada perceraian.

Terakhir, Daus Mini memutuskan buat menikah dengan Shelvie Hana Wijaya. Momen itu terjadi pada 9 Desember 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report