Seleb

Terungkap, Alasan Mantan Istri Daus Mini Sindir Nafkah dan Tes DNA

Yunita mengatakan kalau Daus Mini merupakan sosok ayah yang bertanggungjawab sebelum menikah. Jadi salah siapa nih?

Yohanes Endra | Evi Ariska

Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Yunita Lestari, mantan Istri Daus Mini, membeberkan alasannya menyindir soal nafkah sang anak, Haykal Firdaus atau Ichal di Instagram. Dia terpaksa memilih sosial media karena sudah putus kontak dari mantan suaminya itu.

Yunita mengatakan kalau Daus Mini merupakan sosok ayah yang bertanggungjawab sebelum menikah dengan Shelvie Hana Wijaya. Dia bilang pelawak 33 tahun itu tak pernah lupa akan kewajibannya.

"Jadi gini, dulu sebelum papi Ichal nikah, dia itu bapak yang bertanggung jawab, walaupun Ichal itu nggak tinggal sama dia. Dari nafkah semuanya sampai untuk kesehatan, misalnya Ichal sakit itu semua bisa di-reimburse," kata Yunita saat dihubungi Suara.com (jaringan MataMata.com), Jumat (22/1/2021).

"Misalnya Ichal sakit, ada bayaran sekolah yang kira-kira gede, itu bisa semua di-reimburse, jadi memang sudah begitu dia dari dulu," sambungnya lagi.

Tetapi setelah Daus Mini menikah lagi, Yunita merasa ada perubahan sikap dari mantan suami tersebut. Tak ingin suudzon atau berburuk sangka, ia menduga karena kondisi keuangan menurun di masa pandemi Covid-19.

Daus Mini bersama putranya, Ivander Haykal Firdaus. (Sumarni/Suara.com)
Daus Mini bersama putranya, Ivander Haykal Firdaus. (Sumarni/Suara.com)

"Nah terus papi Ichal nikah kan, terus semenjak nikah itu, aku nggak tau apakah itu memang karena penghasilan Daus berkurang atau gimana, nggak tahu," ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu, perubahan sikap Daus Mini semakin tampak. Yunita menyebut mantan suaminya itu tak lagi loyal seperti biasanya.

"Yang pasti adalah perubahan, nggak seroyal dulu waktu dia masih single. Kita kan sudah sama-sama punya rumah tangga nih, sama-sama bantu Ichal, aku bantu, Daus juga bantu," terangnya.

Ditambahkan Yunita, dia pribadi tak risau dengan nominal uang bulanan yang diberikan Daus Mini. Hanya saja, ia berharap bintang film Kung Fu Pocong itu tak lupa akan tanggungjawabnya sebagi seorang ayah.

"Tidak dipermasalahkan (nominal) yang penting dinafkahi setiap bulan, aku pun tidak pernah menyebut nominal. Daus ngasih segitu (seikhlasnya) ya sudah, tapi yang penting tiap bulan ya," tuturnya.

Sebelumnya Yunita Lestari mengeluh lantaran Daus Mini tidak menafkahi putra mereka lagi. Dia juga emosi saat tahu Shelvie Hana Wijaya meragukan DNA anaknya.

Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Kemudian pada 2 Januari 2012, Yunita Lestari melahirkan seorang bayi dan diberi nama Haykal Firdaus.

Sayangnya pada Maret 2012, pasangan ini memilih bercerai.

Setelah bercerai dari Yunia Lestari, Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia Astrinatri. Namun semua berujung pada perceraian.

Terakhir, Daus Mini memutuskan buat menikah dengan Shelvie Hana Wijaya. Momen itu terjadi pada 9 Desember 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report