Seleb

Tak Menampik Kabar Pisah Rumah, Celine Evangelista: Butuh Waktu Sendiri

Rupanya, Celine Evangelista juga punya alasan tersendiri di balik keputusannya pisah rumah dari Stefan William.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Celine Evangelista-Stefan William
Celine Evangelista-Stefan William

Matamata.com - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak. Dibongkar oleh adik Celine, kakaknya itu memang tengah pisah rumah dengan Stefan.

Menanggapi gonjang-ganjing rumah tangganya, Celine akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat channel YouTube fotografer terkenal RIOMOTRET, ia tak menampik bahwa dirinya tengah pisah rumah dengan sang suami.

Celine Evangelista (Youtube.com/RIOMOTRET)
Celine Evangelista (Youtube.com/RIOMOTRET)

Ibu 4 anak itu heran mengapa banyak yang menggosip ia akan cerai dari Stefan hanya karena dirinya sedang galau.

“Iya kenapa ya (orang ngegosipin Celine dan Stefan cerai), gue enggak ngerti gue tuh pakai baju kebuka sedikit aja langsung (heboh). Enggak ada sendu, biasa aja gue. Kan bisa aja gue sendu bukan karena mau cerai bukan karena mau pisah, bukan karena berantem. Ya enggak apa-apa,” ucap Celine kepada Rio.

Pasangan yang menikah di tahun 2016 silam itu memang tengah pisah rumah. Bukan tanpa alasan, ternyata mereka memang punya dua rumah dan Celine tak mau rumah satunya terbengkalai.

Celine Evangelista (Youtube.com/RIOMOTRET)
Celine Evangelista (Youtube.com/RIOMOTRET)

"Iya (punya dua rumah) daripada rumah gue ditempatin sama genderuwo mendingan gue tempatin rumah gue. Kan bisa pakai selimut (kalau dingin tanpa Stefan), gue enggak ada bikin statement apa-apa sih,” ungkap Celine.

Wanita 28 tahun itu mengaku memang sedang introspeksi diri. Tak menampik ada masalah, ia hanya ingin didoakan yang terbaik.

“Gue sekarang emang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja karena intropeksi aja. Kok jadi intropeksi berarti gue ada masalah dong, ya namanya rumah tangga, mereka juga ada masalah, enggak mulus-mulus aja,” lanjutnya.

“Gue enggak munafik, memang iya, gue ada problem sama Stefan tapi kayaknya itu krikil kecil. Doain aja mudah-mudahan aku dan Stefan kita semua baik-baik saja,” pungkas Celine Evangelista.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report