Seleb

Nonton Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Gregetan Sampai Pukul TV

Arya Saloka mewakili perasaan para penonton Ikatan Cinta.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI konsisten mendapat rating tinggi. Alur cerita yang tidak membosankan dan bikin gregetan membuat penonton tak sabar menantikan setiap episode-nya.

Salah satu yang menjadi daya tarik sinetron Ikatan Cinta adalah Aldebaran. Sosok Aldebaran yang diperankan Arya Saloka itu dikenal sangat dingin dan cuek. Tapi ternyata hal itu berkebalikan dengan sifat asli suami Putri Anne tersebut.

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Terlihat dari beberapa video yang diunggah para fans, ternyata Arya adalah pria yang kocak. Salah satunya video yang diunggah oleh fanbase Arya Saloka @d_she17.

Dalam video itu Arya tengah menonton sinetronnya sendiri, Ikatan Cinta, bersama para kru. Tampak adegan saat Andin (Amanda Manopo) kecewa dan marah dengan Al karena pengakuannya.

Pria 29 itu lantas beranjak dari tempat duduknya sampai emosi memukul tv. Bukan karena jalan ceritanya, tapi karena saat tegang-tegangnya malah diselingi iklan.

Arya Saloka (Instagram.com)
Arya Saloka (Instagram.com)

Melihat kelakuan Arya Saloka, netizen langsung berkomentar. Banyak yang merasa senang akhirnya Arya merasakan emosi yang dirasakan para penonton setiap kali iklan muncul.

"akhir'y mas arya merasakan apa yg kami rasakan," tulis netizen. "mas Arya juga bisa kesel ..makasih mas Arya mewakili kita bila kesel nonton tau2x iklan," pungkas yang lain.

Nama Arya Saloka semakin populer usai membintangi sinetron Ikatan Cinta. Karakternya yang cool dan tak banyak bicara membuat penonton gemes sekaligus terpesona.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report