Seleb

Siap Cerai, Kiwil: Kalau Gue Jomblo Banyak Perawan yang Nanyain

Kiwil pede banyak perawan yang mendekat saat dirinya menduda.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Kiwil. (Matamata.com)
Kiwil. (Matamata.com)

Matamata.com - Rumah tangga yang dibangun Kiwil bersama Rochimah selama lebih dari 22 tahun berada di ujung tanduk. Sang istri, Rochimah menggugat cerai Kiwil karena kedapatan menikah lagi.

Saat ditemui wartawan, pria 48 tahun itu mengaku siap menyandang status duda. Ia sudah berpisah dari Eva Belisima dan akan segera cerai dari Rochimah.

Kiwil dan Istri Pertama, Rochimah atau Rohimah. (MataMata.com/Yuliani)
Kiwil dan Istri Pertama, Rochimah atau Rohimah. (MataMata.com/Yuliani)

“Sudah selesai semua. Sama Meggy udah selesai, sama Venti dan Eva juga sudah selesai. Tinggal selesaikan dengan Rohimah,” ujar Kiwil dilansir dari KH Infotainment.

Ia pun dengan percaya diri bahwa banyak wanita yang akan mendekat saat dirinya menduda. "Yaa lu tahulah, kalau gue jomblo banyak perawan yang nanyain,” kata Kiwil pede.

Kiwil mantap bercerai dengan Rochimah karena ia akan tetap poligami. Sementara Rochimah tak mau lagi dimadu.

Kiwil (Youtube.com/Indosiar)
Kiwil (Youtube.com/Indosiar)

“Yang berat itu mempertahankan. Gue kawin lagi, besok kawin lagi juga gampang. Yang sulit mempertahankan rumah tangga. Butuh pemikiran panjang, dari saya sendiri saya bilang saya nggak bisa lepas dari poligami,” katanya.

Pemilik nama asli Wildan Delta ini mengaku tak peduli dengan omongan orang. Meski imej tukang kawin melekat dalam dirinya, ia tak ambil pusing.

“Saya bilang poligami itu bukan suatu hal yang dibenci. Sekarang intinya punya anak istri banyak, mau dibilang tukang kawin kek, saya gak peduli.” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report