Seleb

Disinggung Uang Bulanan dan Tes DNA Anak, Begini Kata Daus Mini

Mantan istri ngeluh anak tak lagi dinafkahi, istri Daus Mini murka minta tes DNA anak.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]
Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Shelvie Hana Wijaya, istrinya, ingin melakukan tes DNA terhadap anaknya dari pernikahan sebelumnya, Ivander Haykal Firdaus alias Ichal. Ini karena dirinya kesal terhadap mantan istri Daus Mini yang mengeluh anaknya tak dinafkahi lagi. Disinggung soal hal itu, Daus Mini enggan berkomentar.

"Oh saya nggak mau bahas soal ini (uang bulanan dan tes DNA), maaf," kata Daus Mini saat dihubungi Suara.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (21/1/2021).

Shelvie Hana Wijaya dan mantan istri Daus, Yunita Lestari tengah bersitegang terkait urusan uang bulanan. Hal itu menjadi penyabab Shelvie Hana Wijaya inginkan tes DNA.

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Dia bilang semua demi kebaikan rumah tangganya dengan Daus Mini.

"Saya tetap tes DNA demi kebaikan rumah tangga saya ke bang Daus," tulis Shelvie Hana Wijaya dalam akun Instagram storynya, baru-baru ini.

Dia mengaku kesal lantaran mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari terlalu banyak menuntut. Termasuk urusan uang bulanan.

"Kalau mantan istrinya bang Daus nggak bertingkah juga nggak akan meragukan anak itu, maupun pahitnya anaknya atau bukan yang penting nggak banyak nuntut minta uang bulanan lebih sama suami saya," kata Shelvie Hana Wijaya.

"Tetep kami akan jalankan tes DNA mau bukan anaknya tetep saya terima. Tapi ingat jangan banyak nuntut ke suami saya, jelas," sambungnya lagi.

Foto kenangan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari. (Suara.com)
Foto kenangan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari. (Suara.com)

Sebelumnya Yunita Lestari mengeluh lantaran Daus Mini tidak menafkahi putra mereka lagi. Dia juga emosi saat tahu Shelvie Hana Wijaya meragukan DNA anaknya.

Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Kemudian pada 2 Januari 2012, Yunita Lestari melahirkan seorang bayi dan diberi nama Haykal Firdaus.

Sayangnya pada Maret 2012, pasangan ini memilih bercerai.

Setelah bercerai dari Yunia Lestari, Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia Astrinatri. Namun semua berujung pada perceraian.

Terakhir, Daus Mini memutuskan buat menikah dengan Shelvie Hana Wijaya pada 9 Desember 2018. Hubungan mereka pun langgeng sampai saat ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report