Seleb

Nobu Diputusin Pacar karena Jadi Tersangka Video Syur 19 Detik

Ini kata Nobu usai putus gara-gara jadi tersangka video syur bareng Gisel.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Instagram/yukinobu_de_fretes]
Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Instagram/yukinobu_de_fretes]

Matamata.com - Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu mengungkapkan hubungan asmaranya dengan pacar berakhir gara-gara jadi tersangka video syur bareng Gisella Anastasia atau Gisel.

Sang kekasih yang diakuinya masih orang Indonesia dan bukan dari kalangan entertain itu meminta waktu untuk istirahat sejenak dari hubungannya.

"Break (putus) itu sebenarnya setelah (ditetapkan) sebagai tersangka," kata Nobu, ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (21/1/2021).

Saat ini, Nobu pun mengaku statusnya single. Sebab, ia dan kekasih mengaku terganggu hubungannya usai kasus video syur 19 detik bersama Gisella Anastasia (Gisel).

"Kalau memang sekarang ini statusnya.., kemarin sempat punya (pacar) juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan kita lagi break dulu," jelasnya.

Ditanyai siapa yang meminta putus, Nobu enggan menjelaskan. Ia mengaku sedikit banyak masalah ini membuat masalah dihubungannya.

"Itu nanti aja (siapa yang mutusin), lagi istriahat aja dulu," jawabnya singkat.

Hingga kini, Nobu juga mengaku tak lagi bertemu dengan kekasihnya. Namun, ia masih berkomunikasi. "Sudah beberapa waktu sih (nggak ketemu)," ujarnya.

Kendati demikian, putusnya hubungan asmara Nobu diakuinya tak membuatnya terpuruk. Sebab, ia masih mendapat dukungan yang besar dari keluarganya.

"Enggak sih, menurut saya biasa aja (dukungan dari pacar). Karena dari keluarga juga support, jadi nggak merasa ditinggal sih," tuturnya.

Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes
Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes

Seperti diketahui, Michael Yukinobu De Fretes dibebani wajib lapor usai statusnya sebagai tersangka di kasus video syur. Bersama Gisel, Nobu wajib lapor setiap Senin dan Kamis tiap minggunya.

Pengenaan wajib lapor terhadap Gisel dan Nobu merupakan konsekuensi dari keputusan penyidik Polda Metro Jaya yang tidak menahannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report