Seleb

Amanda Manopo ternyata Risih Digendong Arya Saloka: Sampai Capek!

Amanda Manopo risih, tapi gimana dengan Arya Saloka?

Yohanes Endra

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Arya Saloka dan Amanda Manopo kompak buka suara soal adegan populer sinetron Ikatan Cinta. Satu di antaranya saat Arya Saloka harus menggendong Amanda Manopo (Andin) dengan cara bridal style.

Tak banyak kata, Arya Saloka hanya tertawa menanggapi adegan tersebut.

"Yah tuntutan skenario. Di skenario suruh begitu," kata Arya Saloka tertawa di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah belum lama ini.

Di sisi lain, Amanda Manopo juga bingung dengan skenario yang ada. Pasalnya cukup banyak adegan menggendong yang ditampilkan.

"Gue juga nggak ngerti kerjaan penulis gendong mulu, sampe capek," tutur Amanda Manopo.

Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]
Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

Kekasih Billy Syahputra ini mengaku sebetulnya cukup risih. Dia pun merasa kasihan kepada Arya Saloka.

"Tapi kan kadang-kadang akunya kan 'Aduh digendong mulu nih sebenernya risih'. Kadang-kadang juga kasihan sama lawan mainnya capek, pegel. Aku sendiri juga berat," ujar Amanda Manopo.

Hanya saja Amanda Manopo tidak bisa berbuat banyak. Dia dan Arya Saloka mencoba bersikap profesional.

"Yah gimana, dibayar jadi harus ngikutin apa mau sutradara. Kita sebagai pemain, udah deh ngikutin aja," ucapnya.

"Yah terus gimana, saya tidak ngapa-ngapain sebenernya. Yang pasti cuma akting aja secara profesional, ikutin skenario. Dan jalan ceritanya juga cukup menarik, ceritanya beda dari yang lain," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, sinetron Ikatan Cinta kini tengah digandrungi publik. Chemistry yang ditampilkan Andin dan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka sukses bikin para netizen baper.

Bahkan snteron stripping ini mendapat rating yang tinggi di slot penayangannya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report