Seleb

Istri Semprot Mantan Daus Mini: Dia Banyak Tingkah, Kita Tes DNA Aja

Shelvie Hana Wijaya kesal dengan mantan istri Daus Mini yang terlalu banyak menuntut.

Yohanes Endra | Herwanto

Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)
Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Matamata.com - Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, mengatakan bahwa ia akan tetap melakukan tes DNA terhadap anak sang suami dari pernikahan sebelumnya, Ivander Haykal Firdaus alias Ichal.

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Dia bilang semua demi kebaikan rumah tangganya dengan Daus Mini.

"Saya tetap tes DNA demi kebaikan rumah tangga saya ke bang Daus," tulis Shelvie Hana Wijaya dalam akun Instagram storynya, baru-baru ini.

Dia mengaku kesal lantaran mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari terlalu banyak menuntut. Termasuk urusan uang bulanan.

"Kalau mantan istrinya bang Daus nggak bertingkah juga nggak akan meragukan anak itu, maupun pahitnya anaknya atau bukan yang penting nggak banyak nuntut minta uang bulanan lebih sama suami saya," kata Shelvie Hana Wijaya.

Daus Mini [Suara.com/Ismail]
Daus Mini [Suara.com/Ismail]

"Tetep kami akan jalankan tes DNA mau bukan anaknya tetep saya terima. Tapi ingat jangan banyak nuntut ke suami saya, jelas," sambungnya lagi.

Sebelumnya Yunita Lestari mengeluh lantaran Daus Mini tidak menafkahi putra mereka lagi. Dia juga emosi saat tahu Shelvie Hana Wijaya meragukan DNA anaknya.

Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Kemudian pada 2 Januari 2012, Yunita Lestari melahirkan seorang bayi dan diberi nama Haykal Firdaus.

Sayangnya pada Maret 2012, pasangan ini memilih bercerai.

Setelah bercerai dari Yunia Lestari, Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia Astrinatri. Namun semua berujung pada perceraian.

Terakhir, Daus Mini memutuskan buat menikah dengan Shelvie Hana Wijaya. Momen itu terjadi pada 9 Desember 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report