Seleb

Adik Bocorkan Celine Evangelista dan Stefan William 2 Minggu Pisah Rumah

Adik Celine Evangelista tak menampik ada masalah pada rumah tangga kakaknya dengan Stefan William.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Marissa Brigitta, adik Celine Evangelista, mengungkap fakta baru terkait rumah tangga sang kakak dengan Stefan William. Celine Evangelista ternyata sudah pisah rumah dengan suaminya, Stefan William.

Marissa Brigitta mengatakan bahwa keputusan pisah rumah Celine Evangelista dan Stefan William sudah dilakukan beberapa minggu terakhir.

"Sekarang mereka lagi pisah rumah. Baru seminggu dua mingguan inilah," kata Marissa Brigitta dikutip dari kanal Youtube Cumicumi, Kamis (21/1/2021).

Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]
Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

Perihal alasan keduanya pisah rumah, Marissa Brigitta enggan bicara. Ia mempersilakan bertanya langsung pada yang bersangkutan.

"Mungkin bisa langsung klarifikasi sama Celine atau Stefan. Karena aku takut salah juga," ucapnya.

Soal alasan pisah rumah, Marissa Brigitta bungkam. Tapi ia tak menampik ada masalah pada rumah tangga sang kakak. "Iya memang lagi ada masalah, didoain aja," tutur Marissa Brigitta.

"Aku juga bilang di caption, nggak semua hubungan berjalan mulus. Semua pasti ada yaa.. begitulah, bisa diartikan sendiri," imbuhnya.

Sebagai adik, Marissa Brigitta hanya bisa memberikan doa yang terbaik untuk rumah tangga sang kakak. Ia yang tinggal di Surabaya rela terbang ke Jakarta demi sang kakak.

"Mendukung, temenin dia. Gimana-gimana pasti kan butuh support juga. Namanya lagi bermasalah, bukan dia doang," katanya.

Selain pisah rumah, fakta lainnya bahwa Stefan William tak lagi mengikuti akun Instagram Celine Evangelista. Namun hal ini tak dilakukan aktris 28 tahun itu pada suaminya.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan Celine Evangelista. Kepada awak media, aktris kelahiran Italia ini menuturkan rumah tangganya baik-baik saja.

"Didoain saja, baik-baik semuanya," kata Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada 10 November 2016 di Bali. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report