Seleb

Kontak dengan Rekan yang Positif Covid-19, Gisel Ungkap Kondisinya

Gisella Anastasia tak hadir wajib lapor karena sedang menjalani isolasi mandiri.

Yohanes Endra | Yuliani

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel telah menyurati penyidik Polda Metro Jaya untuk izin tidak hadir di wajib lapor. Gisel disebut baru saja kontak langsung dengan rekan kerjanya yang ternyata positif Covid-19.

"Kami mendapat konfirmasi bahwa klien kami sempat kontak erat dengan rekan kerjanya yang positif, namun hasilnya (Gisel) negatif. Hanya untuk menjaga kesehatan semua, klien kami menjalani isolasi mandiri," kata kuasa hukum Gisella Anastasia, Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

"Sudah kami sampaikan surat (izin) permohonannya," katanya menambahkan.

Sandy mengungkap saat ini Gisella Anastasia sedang isolasi mandiri di rumahnya. Kondisi Gisel usai kontak erat dengan yang positif Covid-19 pun diungkap pengacara.

"Tadi pagi sih mbak Gisel sehat, hanya untuk menjaga kesehatan semuanya yang bersangkutan ambil sikap untuk isolasi mandiri," ujarnya.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia nantinya akan kembali melakukan swab beberapa hari ke depan agar hasilnya semakin akurat. Oleh karena itu, belum bisa dipastikan apakah Senin mendatang Gisel kembali izin atau tidak.

"Kalau misalkan nanti besok atau lusa, sudah aman, sudah negatif, berarti Senin berikutnya sudah hadir. Doakan saja," tutur Sandy Arifin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia tak hadir wajib lapor karena sedang menjalani isolasi mandiri. Gisel mengaku sempat kontak langsung dengan pengidap Covid-19.

Meski begitu, Gisel dipastikan tidak tertular Covid-19. Hasil swab kekasih Wijaya Saputra itu negatif.

Gisel dikenakan wajib lapor usai jadi tersangka kasus video syur 19 detik.
Bersamaan dengan lawan mainnya, Nobu, ia diwajibkan lapor ke Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis.

Pengenaan wajib lapor terhadap Gisel dan Nobu merupakan konsekuensi dari keputusan penyidik Polda Metro Jaya yang tidak menahannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report