Seleb

Rochimah Tuding Suami Masih Nikahi Venti Figianti, Kiwil Ungkap Faktanya

Kiwil mengatakan bahwa ia sudah berpisah dengan Venti.

Yohanes Endra | Yuliani

Kiwil dan Istri Pertama, Rochimah atau Rohimah. (MataMata.com/Yuliani)
Kiwil dan Istri Pertama, Rochimah atau Rohimah. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai Eva Bellissima berpisah dengan Kiwil, Rochimah bersikukuh tetap menjalani perceraian dengan Kiwil. Sebab menurutnya, pelawak dengan nama asli Wildan Delta itu masih belum menyelesaikan hubungan dengan Venti Figianti yang sebelumnya memang sempat dikabarkan menikah.

Setelah sebelumnya Kiwil mengelak dan menyebutkan jika Venti Figianti hanya teman, akhirnya diketahui Kiwil benar-benar sudah menikah dengan Venti. Hal itu diungkapkan langsung oleh Rochimah, istri pertama Kiwil.

Kiwil (Youtube.com/Indosiar)
Kiwil (Youtube.com/Indosiar)

"Jadi gini, kemarin itu saya WA ke Venti, Venti bilang dia tidak mau mundur dan tidak mau bercerai dari bang Kiwil," ucap Rochimah, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Sementara, Rochimah sudah lelah dipoligami.

"Nah saya tanya ke beliau, bang Kiwilnya jawabannya ragu-ragu, makanya saya berprinsip kalau emang Venti nggak mau mundur, tidak mau bercerai dengan bang Kiwil, mau terima bang Kiwil apa adanya beliau, silahkan, saya yang mundur, saya berprinsip tidak mau dipoligami," tegas Rochimah.

Rochimah, Istri Pertama Kiwil. (MataMata.com/Yuliani)
Rochimah, Istri Pertama Kiwil. (MataMata.com/Yuliani)

Sementara itu, Kiwil mengatakan bahwa ia sudah berpisah dengan Venti. Ia mengaku sudah selesai dengan istri ketiganya yang asal Bandung itu.

"Sebenernya hubungan sama Venti udah selesai. Jadi pada saat itu saya bilang sama Rochimah udah selesai, nggak ada yang perlu dibahas lagi," ucap Kiwil di lokasi sama.

Kiwil mengaku saat ini ia hanya ingin fokus untuk mengurus anaknya. Ia pun ingin mengurus segala permasalahan hingga selesai di tahun 2021.

"Sudah selesai semua masalah perkawinan udah selesai, rumah tangga (dengan Venti) udah selesai. Dengan Meggy juga udah selesai, mau rumah tangga, ekonomi, semuanya. Ayo selesaikan, saya lebih mau fokus pada anak aja sekarang ini di 2021," tegas Kiwil.

Meski telah berpisah dengan ketiga istrinya, Meggy Wulandari, Venti Figianti, dan Eva Bellissima, Kiwil mengatakan jika ia masih tetap menyayangi mereka. Kiwil mengaku selalu menyayangi para istrinya meski sudah berpisah.

"Sayang saya sama semuanya, istri, istri istri saya, saya cintai, saya sayang sama mereka semua," pungkas Kiwil.

Diketahui, Kiwil memiliki 4 istri selama pernikahannya. Istri keduanya, Meggy Wulandari sudah bercerai resmi sesuai putusan PA Cibinong 10 Agustus 2020 lalu usai 17 tahun menjadi istri kedua.

Kemudian, usai cerai dari Meggy, Kiwil diberitakan sudah menikah lagi dengan perempuan asal Bandung, Venti Figianti. Terakhir, Eva Bellissima yang baru dinikahinya 11 November lalu dan cerai usai dua bulan menikah.

Rochimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak. Kemudian pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report