Seleb

Luna Maya Bahagia Dikasih Kado dari Cowok Misterius, Pacari Berondong?

Sosok lelaki yang berada di dekat Luna Maya itu terbilang misterius karena ia mengenakan jaket dan topi.

Yohanes Endra

Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Luna Maya menjadi perbincangan hangat setelah foto-fotonya bersama seorang cowok misterius muncul di akun gosip pada hari Rabu (20/1/2021). Bila diperhatikan, tampak Luna Maya menerima bingkisan seperti kado.

Ketiga foto yang diunggah akun gosip tersebut memperlihatkan Luna Maya dan cowok misterius seperti berada di sebuah tempat makan. Ada makanan dan minuman yang tersaji di meja yang ditempati Luna Maya.

Luna Maya Bahagia Dikasih Kado. (Instagram/@lambe_turah)
Luna Maya Bahagia Dikasih Kado. (Instagram/@lambe_turah)

Sosok lelaki itu terbilang misterius karena ia mengenakan jaket dan topi. Pria tersebut juga memberikan kotak berwarna krem dengan pita hijau untuk Luna Maya.

"Uwuuuu... asik banget yaa kalo udah punya yang baruu.. Wangi-wanginya gebetan baru nehhhh, sampe dikasih kado segalaa.. Syapaaa tuh yaa?" tulis akun @lambe_turah.

"Jangan bilang kalo Berondong Baru. Sekian lama hengpong jadul ngga beraksi..Akhirnya bisa merekam momen bersama inii..Minceu enpiii dehh.."

Luna Maya Bahagia Dikasih Kado. (Instagram/@lambe_turah)
Luna Maya Bahagia Dikasih Kado. (Instagram/@lambe_turah)

Unggahan itu lantas mendapat beragam komentar dari netizen.

"Gila ini siapa yg jepret kok bs jelas bgt wkwk apa ga ketahuan," tulis netizen.

"Mirip Chanyeol dri belakang," imbuh lainnya.

Luna Maya Bahagia Dikasih Kado. (Instagram/@lambe_turah)
Luna Maya Bahagia Dikasih Kado. (Instagram/@lambe_turah)

"Malah kyk abang kurir lg nganterin paketan," komentar netizen yang lain.

"Mirip aril," timpal netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report