Seleb

Aurel Hermansyah Pakai Kaus Polos Harganya Nyaris Rp1 Juta: Gitu Aja Mehong

Begini kaus polos Aurel Hermansyah, biasa banget apa emang wow?

Tinwarotul Fatonah

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dalam video endorse yang dibuat pada Selasa (18/1/2021) kemarin, terlihat memakai kaus oversized polos. Tak lupa, ia tetap memakai makeup lengkap dalam video tersebut.

Outfit Aurel saat meng-endorse ini pun langsung ditelusuri oleh akun Instagram @outfit_aureliehermansyah. Ini adalah akun yang memang dibuat untuk mencari tahu detail merek dan harga outfit Aurel.

Dari penelusuran akun tersebut diketahui bahwa kekasih Atta Halilintar itu memakai kaus dari brand alor yang harganya tentu saja tidak murah, yakni USD 60 atau sekitar Rp825 ribu.

Kaus polos Aurel Hermansyah curi perhatian, harganya bikin nggak tahan. (Instagram/@outfit_aureliehermansyah)
Kaus polos Aurel Hermansyah curi perhatian, harganya bikin nggak tahan. (Instagram/@outfit_aureliehermansyah)

Netizen langsung heboh begitu tahu kaus Aurel Hermansyah ternyata dibanderol dengan harga yang mahal. Pasalnya jika dilihat sekilas, kaus tersebut tidak memiliki hal yang mencolok dan spesial.

"Cuma kaos tapi harganya mehong," celetuk netizen.

"Ampun bang jado kaos polos gitu aja harganya gak kuaaaaaaadd (emoji)," tutur yang lain.

"Aduchhhh minnn cuma kaos polos gitu aja mehong. Di tempat aku minn bisa dapet gamis 5 hahahahaa," kata netizen.

"Kenapa tidak ada yang harga di bawah 100 sih min. Gila parah anak calbonya sultan PI," ujar lainnya.

Aurel Hermansyah diketahui sudah lama hobi memakai barang-barang bermerek dengan harga mahal.

Diketahui sekitar tahun 2017 lalu, ia memakai outfit yang totalnya mencapai Rp130 juta saat menghadiri acara fesyen. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report