Seleb

Vitalia Sesha Bebas usai 11 Bulan Mendekam di Penjara

Vitalia Sesha terseret kasus narkoba dulu.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Vitalia Sesha (Instagram/@vitaliashesyareal)
Vitalia Sesha (Instagram/@vitaliashesyareal)

Matamata.com - Model seksi Vitalia Sesha bebas dari penjara hari ini (20/1/2021). Kabar ini dibenarkan oleh manajer Vitalia, Olive.

"Sudah bebas tadi jam 10," kata Olive saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (20/1/2021).

Menurut Olive, Vitalia Sesha saat ini dalam keadaan sehat. Kini, perempuan kelahiran Jakarta, 15 November 1986 ini pun tengah beristirahat setelah menghirup udara bebas.

"Alhamdulillah sehat, untuk sementara dia mau istirahat dulu di rumah," kata Olive menambahkan.

Rencananya dalam waktu dekat Vitalia Shesya akan menggelar jumpa pers ihwal kebebasannya tersebut.

"Nanti kalau sudah mungkin mau jumpa pers, baru mau ngomong sama teman-teman media. Mungkin Jumat mau bikin preskon. nanti pasti dikabarin lagi," ujar Olive.

Vitalia Shesya [Instagram]
Vitalia Sesha [Instagram]

Sebelumnya, Vitalia Sesha divonis satu tahun delapan bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ia terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Vitalia Sesha sudah dua kali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Namun untuk yang kedua kalinya ini, ia ditangkap di sebuah apartemen di Jakarta Utara, pada 24 Februari 2020.

Awalnya polisi menangkap seorang lelaki berinisial RA. Kepada polisi, dia mengaku akan menyerahkan barang haram itu kepada sesorang bernama Andre.

Polisi selanjutnya menangkap Vitalia Sesha dan Andre di dalam kamar apartemen tersebut. Dari hasil penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti narkoba, seperti ekstasi, sabu, hingga pil Happy Five.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report